Ultimate magazine theme for WordPress.

3 ASN Biddokkes Polda Sumsel Temukan Uang Rp2 Juta di Slot Mesin ATM

3 ASN Biddokkes Polda Sumsel
Asn Titin, Asn Sri Zustini dan Asn Lestari Bagawanti,(BP/IST)

Palembang, BP- 3 ASN Biddokkes Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Asn Titin, Asn Sri Zustini dan Asn Lestari Bagawanti, tiga ASN Biddokkes Polda Sumsel, Sabtu (8/5) menemukan uang Rp 2 juta di slot mesin ATM Bank BRI Jalan Abusama Palembang.

Melihat uang tersebut, buru-buru ketiganya langsung berusaha mencari pemilik uang yang tertinggal di slot ATM BRI tersebut.

Baca:  Korban Pedofilia Junaidi  Bertambah

Setelah berkeliling mencari si pemilik uang namun ketiganya tak kunjung menemukannya. Hingga mereka  berinisiatif menelpon Bank BRI Pusat.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, atas petunjuk dari Bank BRI, uang Rp 2 juta yang ditemukan di ATM BRI Jalan Abusama tersebut dititip kepada security bank di ATM BRI tersebut hingga ketiganya menyerahkan uang tersebut.

Baca:  Kapolda Sumsel Bantu Masyarakat Yang Isoman

“Pihak Bank BRI mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan ketiga ASN Biddokkes Polda Sumsel ini. Apalagi niat baik ketiganya dilakukan di Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh ampunan dan berkah.semoga amal ibadah ketiga Asn bid dokkes polda sumsel tersebut Allah SWT mengganjar limpahan pahala, dan rahmat barokah badan sehat dan panjang umur serta lancar dalam pekerjaannya, amiin semoga Allah memberikan jalan uang tersebut dikembali kepemiliknya, yang belum di ketahui,” katanya.#osk

Baca:  Personel Polda Sumsel  di Beri Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...