Ultimate magazine theme for WordPress.

M Oktafiansyah ST MM Jabat Ketua Carateker PKB Kota Pagaralam

Ramlan Holdan (BP/IST)

Palembang, BP–Walikota Pagaralam Alpian Maskoni resmi mengundurkan diri sebagai ketua sekaligus kader Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Pagaralam .

Kabar pengunduran diri orang nomor satu di Pagaralam dari PKB yang merupakan partai pendukungnya pada Pilkada 2018 lalu dan telah menghantarnya menjadi Walikota Pagaralam ini menuai banyak pertanyaan.

Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ramlan Holdan membenarkan pengunduran diri Walikota Pagaralam Alpian Maskoni sebagai ketua sekaligus kader Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Pagaralam.

Baca Juga:  Gus Muhaimin Sapa Masyarakat Palembang

“Kita sudah tunjuk caratekernya Engga  (M OktafiansyahST MM), ini baru pleno kita usulkan dulu, “ katanya, Jumat (7/5/2021).

Ramlan mengaku tidak tahu alasan mundurnya Alfian Maskoni tersebut.

“Ada surat pengunduran tertulis dari Alfian Maskoni ke kita, tidak di sebut alasan pengunduran, ikhtiar politik dia,” katanya.

Ramlan mengaku kecewa, tidak kecewa atas pengunduran Alfian Maskoni tersebut.

Baca Juga:  Hadapi Pilpres dan Pileg, PKB Akan Gelar Muscab 17 Kabupaten Kota di Sumsel

“Aku minta susun jadi Engga Ketua Carateker sedangkan Chandra sebagai sekretarisnya, Chandra anggota DPRD Kota Pagaralam,” katanya.

Ramlan memastikan secara de facto M OktafiansyahST MM alias Engga yang merupakan anggota DPRD Sumsel telah  resmi menjadi Ketua carateker PKB kota Pagaralam tapi secara de jure dia mengaku masih menunggu SK dari DPP PKB.

Baca Juga:  Giliran Mantan Ketua PKP Sumsel Gabung ke PKB Sumsel

“Tidak pula terkejut namanya dinamika  pilihan politik biasa saja, kita menghadapinya,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...