Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Tinjau Posko Penyekatan dan Posyan Larangan Mudik di OI

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Eko Indra Heri melakukan  peninjauan pos penyekatan dan pos pelayanan bersama Kapolres Ogan Ilir (OI) serta PJU Polres Ogan Ilir dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2021 di wilayah Kabupaten OI, Jumat (7/5)(BP/IST)

Palembang, BP-Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Eko Indra Heri melakukan  peninjauan pos penyekatan dan pos pelayanan (Posyan) bersama Kapolres Ogan Ilir (OI) serta PJU Polres Ogan Ilir dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2021 di wilayah Kabupaten OI, Jumat (7/5)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel, bersama PJU juga memberikan bingkisan kepada personil yang jaga serta Kapolres Ogan Ilir juga menyampaikan kepada Personil yang jaga agar masing-masing tetap menjaga pos dengan rasa tanggung jawab sesuai bidang masing-masing.

Baca:  Kapolda Sumsel Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Plaju Terdampak Covid-19

“Para personil harus mampu membantu para pengguna jalan yang melintas agar memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan selama Operasi Ketupat Musi 2021,” kata Kapolda Irjen Pol Eko Indra Heri didampingi Kapolres OI, AKBP Yusantiyo Sandhy.

Kehadiran para personil gabungan terdiri dari TNI, Polri dan instansi samping, diharapkan dapat bekerja memantau pemudik yang ingin pulang kampung sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menjelang lebaran tahun 2021 hingga terciptanya situasi yang kondusif.

Baca:  Kapolda Sumsel : "Dalam Penyidikan Personel Res Narkoba harus Profesional Dan Berintegritas"

“Kepada masyarakat diimbau untuk tidak mudik tahun ini demi memutus rantai Covid-19,” kata Kapolda mengimbau.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memastikan Giat ini berjalan aman dan kondusif.

“Giat peninjauan pos penyekatan dan pos pelayanan berjalan hingga selesai dalam keadaan aman dan terkendali,” terang Yusantiyo. #osk

 

 

 

 

Baca:  Oknum Propam Polda Sumsel Tertangkap Bawa Sabu

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...