Ultimate magazine theme for WordPress.

AKP Ginanjar Aliya Sukmana Jabat Kapolsek Ilir Timur I

Suasana serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang di aula Cendrawasih Mapolrestabes Palembang, Jumat (7/5). (BP/IST)

Palembang, BP–AKP Ginanjar Aliya Sukmana jabat Kapolsek Ilir Timur I Palembang. Sebelumnya AKP Ginanjar Aliya Sukmana menjabat Kaur Subbaganev Bagbinopsbal Ditbinmas Polda Sumsel.

Sedangkan Kapolsek IT I yang sebelumnya yakni Kompol Suhardiman diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Ogan Ilir Polda Sumsel.

Diangkat sebagai Kapolsek IT I Palembang yang baru, AKP Ginanjar mengatakan akan menuntaskan PR yang belum tuntas di wilkum Polsek IT I guna menekan angka kejahatan.

“Yang jelas saya akan melanjutkan kerja-kerja Kapolsek yang lama dan menuntaskan PR yang belum diselesaikan. Serta menekan angka pelaku 3C (Curat, Curas, Curanmor),” katanya usai serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang di aula Cendrawasih Mapolrestabes Palembang, Jumat (7/5).

Baca:  Aniaya Ibu Kandung Rahmat Ditangkap Polisi

Dirinya dan jajaran juga akan fokus untuk menurunkan angka covid 19 melalui preventif strike.

“Kami akan bekerja sama dengn pihak terkait untuk melakukan himbauan himbauan kepada masyakarat Palembang di wilyah hukum (Wilkum) Polsek IT I tentang pentingnya protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berada di kerumunan. Ini tujuannya sendiri untuk menekan angka Covid 19,” katanya.

Baca:  Curi Motor, Arie Ditangkap

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengatakan setelah pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang di aula Cendrawasih Mapolrestabes Palembang, sertijab yang dilakukan ini tujuannya sendiri sebagai peningkatan performa kinerja organisasi.

“Untuk menuju SDM unggul dan promoter terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan efesien,” kata Irvan.

Baca:  68 Anggota Polri Polrestabes Palembang Yang Pensiun di Lepas

Dia juga berharap sertijab ini dapat meningkatkan kinerja dari seluruh jajaran kepolisian.

“Dan untuk seluruh personel tetap melaksanakan tugas seusai dengan UUD 1945 dan peraturan yang berlaku,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...