DPW PPP Sumsel Bagikan 500 Paket Takjil

36

Nampak Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno bersama pengurus DPW PPP Sumsel membagikan takjil dengan para pengendara yang melintas di depan kantor DPW PPP Sumsel yang terletak di Jalan Kol H Burlian, Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Semangat berbagi ditunjukkan jajaran pengurus DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dengan membagikan 500 paket takjil   kepada para pengendara kendaraan di jalan di kota Palembang,  Selasa (4/5).

Pembagian dilakukan di dua titik di kota Palembang yaitu depan kantor DPW PPP Sumsel dan di Simpang bandara.

Nampak Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno bersama pengurus DPW PPP Sumsel membagikan takjil dengan para pengendara yang melintas di depan kantor DPW PPP Sumsel yang terletak di Jalan Kol H Burlian, Palembang.

Baca:  Partai Ummat Dideklarasikan, Agus Sutikno: “Mari Kita Beradu Ide, Gagasan, Simpatik Kepada Masyarakat”

“Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadan ini murni sedekah dari kami untuk berbagi,” kata Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno di sela-sela acara.

Tentunya menurut mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel pembagian takjil dilakukan dengan tetap berupaya menerapkan protokol kesehatan serta menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker.

Pembagian Takjil ini disambut antusias oleh masyarakat, itu terbukti dari 500 paket takjil yang habis dibagikan dalam waktu singkat.#osk