Ultimate magazine theme for WordPress.

Pengda IPPAT Kota Palembang dan Pengwil IPPAT Sumsel Gelar Berbuka Puasa dan Launching Program Bakti Sosial IPPAT

Pengda IPPAT Kota Palembang dan Pengwil IPPAT Sumsel menggelar acara berbuka puasa bersama, Minggu (2/5) di Hotel The Zuri (Transmart) di Jalan Radial, Palembang. (BP/IST)

Palembang, BP- Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kota Palembang dan Pengurus Wilayah  (Pengwil) IPPAT  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar  acara berbuka puasa bersama, Minggu (2/5) di Hotel The Zuri (Transmart) di Jalan Radial, Palembang.

Turut hadir Ketua Ippat Kota Palembang RM Fauwaz Diradja SH. M.Kn, Ketua Pengwil Sumsel H. Firlandia Muchtar SH, S.Pn, dan pengurus IPPAT Kota Palembang dan IPPAT Sumsel .

Baca:   SMB IV Jadi Narasumber  Simposium Nasional Pembelajaran Sejarah III di Palembang

Dalam acara tersebut juga di launching program bakti sosial IPPAT yaitu khitanan massal untuk kaum dhuafa, santunan untuk marbot (penjaga masjid) di kota Palembang.

Menurut Ketua IPPAT kota Palembang, RM Fauwaz Diradja SH MKn  perlunya ukuwah Islamiah dan mempererat kekeluargaan salah satunya dengan bersilaturahmi dalam berbuka bersama  untuk membuat IPPAT semakin kuat kedepan.

Baca:  SMB IV Ajak Anak Muda Majukan Budaya Melalui Media Digital

“Launching bakti sosial  yaitu kita akan mengadakan khitanan masal di daerah kalidoni, santunan bagi Marbot Masjid di kota Palembang,” katanya.

Ketua Pengwil Sumsel H. Firlandia Muchtar SH, S.Pn mengapresiasi kegiatan berbuka bersama dan launching bakti sosial ini.

Menurutnya  suatu pekumpulan perlu melaksanakan bakti sosial kepada masyarakt untuk menunjukkan bahwa kita  juga bagian dari masyarakat

Sedangkan dalam tausyiahnya , Akhiruddin Abu Hisyam LC Hafizahullah menilai apa yang dilakukan IPPAT dengan melaunching program bakti sosial ini dinilainya sangat bagus dan bermanfaat.

Baca:  Soal Tanggal HUT Palembang, SMB IV: Pemerintah Seharusnya  Berikan Penjelasan  Berdasarkan Sejarah Yang Benar

Hal ini menurutnya merupakan cerminan dari ajaran agama Islam yaitu  saling tolong menolong dalam kebaikan.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...