Ultimate magazine theme for WordPress.

Safari Ramadhan, Plh Bupati OKU Peringati Nuzul Quran

Plh Bupati OKU menghadiri peringatan Nuzul Qur’an 17 Ramadhan Tahun 1442 H/2021 M di Masjid Nurul Islam Kelurahan Sukaraya, Jumat (30/4/2021) malam.

Baturaja, BP – Plh Bupati OKU Edward Candra, melaksanakan safari ramadhan sekaligus menghadiri peringatan Nuzul Qur’an 17 Ramadhan Tahun 1442 H/2021 M di Masjid Nurul Islam Kelurahan Sukaraya, Jumat (30/4/2021) malam.

Pada kesempatan itu Plh Bupati OKU Edward Candra menyampaikan bahwa peristiwa Nuzul Quran merupakan sebuah moment perubahan besar yang terjadi dalam peradaban umat muslim yang sudah sepatutnya kita teladani dan Nuzul Quran ini bertepatan dengan 17 Ramadhan.

Baca:  Plh Bupati OKU Vidcon Terkait Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Pemerintah

“Peringatan Nuzul Quran ini ada hikmah yang bisa kita petik yakni hikmah pertama dari Nuzul Quran adalah sebagai seorang hamba yang taat kita harus bisa untuk mengambil hikmah positif dari peristiwa ini, peristiwa Nuzul Quran adalah sebuah momentum perubahan bagi umat muslim yang sebelumnya kita hidup tanpa aturan dengan adanya Al-Quran setiap aspek dalam kehidupan kita menjadi lebih bermakna,” kata Edward.

Dikesempatan itu juga, Edward Candra mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kami imbau masyarakat agar tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan, menggunakan masker dan cuci tangan, hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkas Edward. #yan

Baca:  PLH Bupati OKU Instruksikan Ke OPD Terkait Untuk Bantu Korban Terdampak Bencana Puting Beliung
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...