Ultimate magazine theme for WordPress.

Perawatan Kecantikan Ala Korea Teregistrasi Kemenkes RI

Palembang, BP–Menjelang Lebaran Idul Fitri ini, The FAME Premier Clinic di Jalan Bidar (Seberang TVRI) menghadirkan tiga treatment ala Korea pertama di Palembang yakni Picocare, Clatuu Alpha dan Aquapure yang sudah teregister Kemenkes RI.

Dr. Hj. Tata, Komisaris PT. Karya Semesta Estetika (The FAME Group) mengatakan, treatment Picocare, Clatuu Alpha, Aquapure ini hanya ada di cabang Bidar dan Plaju.

“Ketiganya aman, FDA Approved dan teregister Kemenkes RI,” katanya usai launching The FAME Premier Clinic di Jalan Bidar (Seberang TVRI), Sabtu (1/5/2021).

Aquapure adalah facial all in one dimana didalamnya sudah ada serum, filling untuk mengikis plek tapi tidak menyebankan iritasi. Mengencangkan, melembabkan, meregenerasi kulit, rejyvenasi, mecerahkan dan mengikis hyperpigmentasi.

Picocare adalah alat untuk melakukan picolaser. Merupakan teknologi laser terbaru yang mampu menembakkan sinar laser dengan sangat cepat.

Sedangkan Clatuu Alpha merupakan mesin fat freezing yang digunakan untuk menghilangkan lemak membandel tanpa melakukan operasi. Treatmen ini sangat aman tanpa suntikan ataupun pisau dan permanen. Lemak dibekukan menjadi netrotik/ selnya mati kemudian diserap dan dibuang melalui pencernaan baik BAK/ BAB.

“Treatment ini mulai dari Rp1 juta – Rp10 juta tergantung kombinasi perawatannya. Alatnya diimpor dari Korea dan sudah teruji,” katanya.

Treatment ala Korea ini cocok untuk usia mulai dari umur 15 tahun ke atas. Tapi usia 15 tahun ini hanya untuk perawatan jerawat agar tidak ada kerusakan lebih lanjut.

Dalam rangka Grand Opening, The FAME Premier Clinic memberikan promo diskon tanggal 1-2 Mei 2021 (Sabtu-Minggu) sebesar 35% untuk semua perawatan.

Promo diskon tanggal 3-8 Mei 2021 (Senin-Minggu) sebesar 25% untuk semua perawatan, dan H-8 sampai H-1 lebaran aka ada Flash Sale untuk perawatan-perawatan terbaik dari The FAME Premier Clinic dan diskon 10% semua produk skincare The FAME di semua cabang The FAME Group. #pit

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...