Aksi Bajing Loncat Resahkan Pengguna Jalan di Palembang

28


Kawanan bajing loncat di jalan lintas Sumatera di kota Palembang semakin membuat resah pengguna jalan, terutama sopir truk. Para bajing loncat yang terlihat santai dalam beraksi itu diminta agar segera ditindak.(BP/IST)

Palembang, BP- Kawanan bajing loncat di jalan lintas Sumatera di kota Palembang semakin membuat resah pengguna jalan, terutama sopir truk. Para bajing loncat yang terlihat santai dalam beraksi itu diminta agar segera ditindak.

Dari video yang beredar aksi para bajing loncat beraksi santai menurunkan beberapa barang berharga yang ada di dalam truk yang sedang dalam posisi berjalan.

Baca:  2 Bajing Loncat yang Sempat Viral di Media Sosial Ditangkap Polisi

Pelaku menurunkan barang dari dalam truk yang yang diduga karung berisi bawang, ditutupi terpal. Sementara, satu pelaku lainnya memempet dari belakang dengan sepeda motor dan hendak mengambil barang yang dijatuhkan pelaku di jalan.

Ketua Komunitas Sopir Truk Sumsel, Apriyadi mengatakan, bahwa aksi bajing loncat sangat meresahkan kami yang berprofesi sebagai sopir truk ini. Untuk Aksi bajing loncat ini terekam di jalan lintas timur Palembang.

Baca:  Bajing Loncat di Palembang Di Tembak

“Saya sudah menghimbau kepada sopir truk lainnya kalau ada yang menjadi korban harus melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib sehingga pelakunya tertangkap dan akan membuat sopir aman dalam perjalanannya,” katanya, Jumat (30/4).

Ia menduga kalau korban di luar komunitas sopir truk. “Saya mengira korban ini dari luar komunitas kami, oleh karena itu harus dilaporkan agar polisi cepat bertindak karena ini sudah sangat meresahkan,” katanya.

Baca:  Dua Bajing Loncat Dihadiahi Pelor

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Irvan Prawira Satyaputra mengaku pihaknya akan menindak lanjuti laporan keresahan sopir truk tersebut. Polisi sedang melakukan penyelidikan.

“Aksi banjing loncat yang videonya viral di Jalan Lintas Sumatera, Keramasan Kertapati. Akan segera kita tindak lanjuti,” katanya.#osk