DPW PPP Sumsel Gelar Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama

23

Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Agus Sutikno  saat memberikan sambutan  dalam acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama, Kamis (29/4) di Mushollah Istiqomah, DPW PPP Sumsel.(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar silaturahmi dan berbuka puasa bersama, Kamis (29/4) di Mushollah Istiqomah, DPW PPP Sumsel.

Turut hadir pimpinan majelis dan anggota majelis  DPW PPP Sumsel, pengurus harian DPW PPP Sumsel, serta para undangan

Menurut Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Agus Sutikno  mengatakan, kegiatan ini merupakan bersilaturahmi sekaligus  berbuka puasa bersama.

Baca:  PPP Sumsel Tunggu Ishak Mekki Sampaikan Wakilnya

“ Saya mencatat  hanya tahun kemarin ketika pandemi Covid-19 sedang ganas-ganasnya kita tidak melaksanakan itu, karena kita sama-sama menjaga anjuran pemerintah juga seperti itu sehingga puasa ramadhan 1441 H kita tidak menggelar,” katanya.

Atas nama pribadi dan DPW PPP Sumsel  , apalagi  tak lama lagi akan masuk Idul Fitri,   menurut Agus , dirinya meminta maaf sebesar-besarnya  mudah-mudahan Idul Fitri ini menjadi titik  tolak , menjadi tonggak bagi kebangkitan PPP  di Sumsel.

Baca:  Partai Ummat Dideklarasikan, Agus Sutikno: “Mari Kita Beradu Ide, Gagasan, Simpatik Kepada Masyarakat”

“ Kepada para senior , kepada para kiyai mohon kami dibimbing  tidak usah ragu-ragu bila mana memiliki waktu dan kesempatan ke DPW PPP Sumsel , kami siapkan tempat untuk memberikan nasehat kepada kita semua,” katanya.

Sedangkan menjelang berbuka puasa digelar tausyiah yang di sampaikan ustad Sarbini Ahyar dan dilanjutkan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan shalat Magrib berjamaah.#osk

Baca:  12 Orang Pengurus DPW PPP Sumsel Periode 2021-2026 Kalangan Milenial