Ultimate magazine theme for WordPress.

Rumah Terbakar di Silaberanti


Satu buah rumah di pemukiman padat penduduk di Jalan Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Rabu (28/4) sekitar pukul 10.30 ludes terbakar.(BP/IST)

Palembang, BP- Satu buah rumah di pemukiman padat penduduk di Jalan Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Rabu (28/4) sekitar pukul 10.30 ludes terbakar.

Diketahui satu rumah ludes terbakar milik salah seorang petugas lapas di daerah Banyuasin bernama Jakar tersebut dalam keadaan kosong.

Salah satu warga, Nirwana mengatakan, bahwa saat kejadian tersebut rumah dalam keadaan kosong tanpa penghuni. “Saat kejadian kebakaran informasi yang saya dapatkan bahwa pemilik rumah sedang berdinas sedangkan istri dan anaknya sedang tidak berada di rumah,” ujarnya.

Baca Juga:  Korsleting Listrik, Rumah Terbakar

Api berasal dari lantai dua rumah dan seketika membesar hingga membakar seisi rumah. “Beruntung tadi saya bersama warga setempat dengan sigap saling membahu memadamkan api dengan alat seadaanya hingga petugas pemadam kebakaran datang,” katanya.

Ia menuturkan, untuk sumber api belum diketahui tapi berasal dari lantai dua rumah. “Saya kurang tahu kalau apinya akibat apa tapi berasal dari lantai dua rumah,” katanya.

Baca Juga:  Lupa Mematikan Kompor, Rumah Panggung Ludes Terbakar  

Sementara itu, tetangga korban, Asna menuturkan, bahwa saat kejadian ia berada di pasar dan pulang-pulang melihat rumah tetangganya sudah di lalap si jago merah.

“Saya pulang api sudah membesar yang berasal dari lantai dua rumah, saya juga sempat mendengar ledakan dari dalam rumah,” tambahnya.

Ia menduga kebakaran yang terjadi akibat Konsleting listrik karena di lantai dua tidak ada barang-barang yang memicu kebakaran. “Saya menduga ini kebakaran yang terjadi akibat Konsleting karena di lantai dua rumah tidak ada barang apa-apa,” katanya.

Baca Juga:  Tiga Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Api berasil dipadamkan 45 menit setelah kebakaran yang terjadi dengan dibantu tiga unit mobil kebakaran dan warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...