Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Aparat

44

Puluhan pasangan bukan suami istri terciduk sedang berduaan dalam kamar di sejumlah kosan di kawasan Kecamatan Kemuning, Senin (26/4), sekitar pukul 23.30. (BP/IST)

Palembang, BP–Puluhan pasangan bukan suami istri terciduk sedang berduaan dalam kamar di sejumlah kosan di kawasan Kecamatan Kemuning, Senin (26/4), sekitar pukul 23.30.

“Mereka kita amankan karena tidak bisa menunjukkan surat bahwa mereka adalah pasangan resmi atau sah,” kata Kasat Sabhara, AKBP Erwin Irawan melalui Kanit Turjawali, Iptu A Yani, Selasa (27/4).

Baca:  Ngaku Tante dan Keponakan, Pasangan Ini Digiring dari Kamar Penginapan

Yani menegaskan, selama bulan puasa ini pihaknya akan menggelar razia secara rutin guna menekan jumlah penyakit masyarakat serta mengantisipasi kejahatan seperti peredaran narkoba, miras, dan sajam.

“Dalam razia kali ini, kita mengamankan sepuluh pasangan bukan suami istri. Mereka kita data dan dibina agar tidak mengulangi perbuatannya, terutama selama bulan ramadan ini,” katanya.

Baca:  Suami Tawarkan Istri Untuk Layanan Treesome di Palembang

Selain menggelar razia di sejumlah kosan, kata dia, pihaknya juga menggelar razia miras di sejumlah tempat hiburan malam.

“Tim dibagi menjadi dua, ada yang melakukan razia di beberapa kosan dan ada juga di sejumlah tempat hiburan,” katanya. #osk