Ultimate magazine theme for WordPress.

Puluhan Dus Miras dan 3 Jerigen Tuak Diamankan

Unit Tindak Pidana Ringan ( Tipiring), Satuan Sat Sabhara Polrestabes Palembang berhasil mengamankan puluhan dus botol miras dan 3 jerigen minuman tuak dari pasar Lemabang dan sepanjang jalan Radial Palembang, Senin (26/4) malam sekira pukul 23:00.(BP/IST)

Palembang, BP- Unit Tindak Pidana Ringan ( Tipiring), Satuan Sat Sabhara Polrestabes Palembang berhasil mengamankan puluhan dus botol miras dan 3 jerigen minuman tuak dari pasar Lemabang dan sepanjang jalan Radial Palembang, Senin (26/4) malam sekira pukul 23:00.

Pantauan di lokasi razia, polisi menggeledah pedagang yang biasa mangkal di kios atau gerobak pinggir jalan. Alhasil, gerobak yang ada di simpang Lemabang IT II Palembang ini polisi menemukan puluhan dus botol miras dan tiga jerigen minuman tuak.

Baca Juga:  Gubernur Peduli Pengembangan Wilayah dan Kesejahteraan

Sementara, di jalan Radial polisi berhasil mengamankan kurang lebih sepuluh dus minuman keras.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Erwin Irawan melalui Kanit Turjawali Iptu A Yani mengatakan, dari hasil razia miras yang dilakukan pada dua tempat berhasil diamankan puluhan dus minuman keras dan 3 jerigen minuman jenis tuak. “Sepuluh dus minuman keras dan tiga jerigen tuak diamankan di dua lokasi berbeda,” kata A Yani Selasa (27/4).

Baca Juga:  Terbentuk "Pasirah Adat" Program Utama Lembaga Adat Sumsel

Menurutnya, razia serupa akan dilakuan secara rutin dan terus menerus, tujuannya untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, “Untuk mencegah berbagai potensi tindak kejahatan, termasuk tindak pidana ringan,” kata A Yani.

Masih katanya, Razia untuk minuman keras akan dilakukan juga setelah bulan puasa. “Razia miras tidak hanya dilakukan menjelang atau selama bulan Ramadhan saja, hari biasa juga polisi tetap gencar mengadakan Razia minuman keras (miras) ada perintah ada SMS dari masyarakat kita laksanakan,” katanya.#osk

Baca Juga:  Tersangka Pembegal Ojek Online Ditangkap

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...