Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemkab OKU Terima Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel  

Baturaja, BP–Sekretaris Daerah OKU menerima kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel di Ruang Bina Praja, Selasa (27/4/2021).

Pimpinan dan anggota komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpin ketua komisi IV Muhammad F. Ridho, pada kesempatan ini ketua komisi IV DPRD memperkenalkan anggota komisi IV. Kunjungan kerja ke pemerintah kabupaten OKU terkait bidang tugas komisi IV yaitu bidang pembangunan dan infrastruktur.

Baca Juga:  Sekjen MPR RI: Media Sosial Harus Berdampak Baik Untuk Rakyat

Dari kunjungan komisi IV ke kabupaten OKU, didapat informasi mengenai kerusakan jalan cor Batu Kuning. Dari kunjungan ini, komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan akan mengusulkan ke Pemerintah Provinsi Sumsel, untuk bisa djadikan bahan pembahasan
Musrenbang RPJMD Sumsel tahun 2022.

Apa yang disampaikan oleh dinas Kesehatan dan dinas Sosial kabupaten OKU, minta Komisi IV DPRD Sumsel dapat membantu perlengkapan alat kesehatan baju APD mengingat sampai saat ini penyebaran Covid-19 di kabupaten OKU masih terus terjadi, sedangkan di bidang sosial meminta komisi IV DPRD Sumsel untuk bantuan penambahan usaha untuk 100 pedagang.

Baca Juga:  Tanjak Mgs Syaiful Padli Jadi Perhatian di Rapat Paripurna DPRD Sumsel

Mengenai usulan bantuan dari dinas Kesehatan dan dinas Sosial tersebut, komisi IV akan meneruskan permasalahan ini kepada komisi terkait di DPRD Sumsel.

Sekretaris Daerah OKU Achmad Tarmizi, mengucapkan terima kasih kepada komisi IV DPRD Sumsel atas kunjungan ke kabupaten OKU, diharapkan dari kunjungan ini bisa meningkatkan berbagai program pembangunan di daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  LaNyalla Minta Pemda Pastikan Kenyamanan Pengungsi Gunung Lewotolok NTT

Sebelum mengakhiri kunjungan ke Kabupaten OKU, komisi IV DPRD Sumsel bersama Plh. Bupati OKU Edward Candra, meninjau kondisi jalan cor Batu Kuning. #yan

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...