Kader Golkar Prabumulih Bagikan Takjil Ke Masyarakat

43

Pengurus dan kader Partai Golkar diketuai Ketua DPD Syamdakir A Edy Hamid ST dan IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) yg diketuai Wulan syamdakir. SE , alhidayah, KPPG,AMPG membagikan takjil kepada masyarakat di depan Kantor DPD, Senin sore. (BP/IST)

Prabumulih, BP–Guna mendorong meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM di bulan suci ramadhan khususnya penjual takjil di sejumlah titik, pengurus dan kader Golkar beli takjil di lapak lapak pasar beduk dikota prabumulih.

Lalu, membagikan takjil kepada masyarakat melintas di Kantor DPD Golkar, berikan ke masjid masjid dan panti asuhan Senin (26/4).

“Sengaja para pengurus dan kader, kita minta bersama sama beli takjil di Simpang Nasional dan juga Pasar Bedug Halaman Masjid Agung Nur Arafah. Setidaknya, terkumpul 500-an takjil dibeli dikumpulkan ,” kata  Ketua DPD Golkar, Syamdakir A Edy Hamid ST.

Baca:  Muscam X Golkar Palembang 2021 Resmi di Tutup

Ungkapnya, dengan membeli takjil tersebut jelas Golkar membantu pelaku usaha takjil agar dapat pendapatan dan rezeky Selain itu, kata dia, takjil ini tidak hanya dibagikan di jalanan saja.

“Tetapi, juga masjid, panti asuhan dan lainnya. Jelas sesuai dengan visi misi Golkar, dari rakyat untuk rakyat. Suara rakyat, suara Golkar,” kata Uncle Syam, sapaan akrabnya.

Menurutnya, pembelian takjil ini akan rutin dilakukan setiap Senin dan juga Kamis sampai tanggal 6 mei 2021 Tentunya, dengan titik dan lokasi berbeda.

“Kamis mendatang, kita beli penjual takjil di lokasi mana. Sama sekitar 500 takjil akan kita beli, lalu bagikan kepada masyarakat. Caranya kita terapkan silahkan kader dan pengurus golkar yg berniat bersedekah untuk membeli takjil dilapak lapak penjual yg berbeda, sehingga banyak penjual yg kebagian rezeky dari kader golkar. Rencananya, Kamis ini akan kita bagikan di Patung Kuda,” kata Ketua PDBI ini.

Baca:  Mawardi Akui Belum Putuskan Maju Atau Tidak Di Musda Golkar Sumsel

Dirinya sangat puas pasalnya dalam waktu seperempat jam. Sebanyak 500 takjil, dibeli dari penjual takjil ludes dibagikan kepada masyarakat. “Dan, kegiatan beli dan bagi takjil ini mendapat respon positif dari masyarakat,”katanya.

Menurut Syam, Golkar akan berupaya merebut hati masyarakat dengan kerjanya. Bukan dengan pencitraan, karena Golkar Prabumulih dikenal Partai Peduli Rakyat. “Makanya, program pro rakyat akan kita terus lanjutkan. Tanpa rakyat, jelas Golkar tidak akan sebesar ini khususnya di Prabumulih,” katanya.

Baca:  Kasus Narkoba Doni Jadi Pelajaran Bagi Kader Golkar

Dia juga berharap semoga niat baik dan sedekah kader golkar ini mendapat barokah dari Allah Swt. Dan kepada pedagang takjil kami ucapkan terimakasih , juga kita ucapkan terimakasih kepada kader golkar yg sudah bersedekah bersama sama. #osk