Ultimate magazine theme for WordPress.

Aminuddin Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Di Kenal

Diserang orang tidak dikenal dengan cara disiram air keras, membuat Aminudin (49), warga Jalan Padat Karya, Lorong Mangga, Kelurahan Talang Jambi, Kecamatan Sukarami Palembang nyaris buta dan harus mendapat perawatan intensif di RSMH Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Diserang orang tidak dikenal dengan cara disiram air keras, membuat Aminudin (49), warga Jalan Padat Karya, Lorong Mangga, Kelurahan Talang Jambi, Kecamatan Sukarami Palembang nyaris buta dan harus mendapat perawatan intensif di RSMH Palembang.

, Aminudin mengatakan, kejadian berawal saat ke tiga pelaku datang ke rumahnya, Minggu (25/4), sekitar pukul 23.00 .

“Saat itu mereka datang ke rumah saya tapi di luar pagar saja sambil mengendarai motor menanyakan ke saya menjual batu bata tidak,” katanya, Senin (26/4).

Kemudian, belum selesai korban menjawab, tiba-tiba salah satu pelaku langsung menyiramkan air keras atau cuka para ke muka dan tubuh korban.

Baca:  Pelaku Penyiram Air Keras Ditembak

Mendengar adanya keributan, anak korban M Robani (29), langsung keluar dan mencoba mengejar ketiga pelaku. “Mereka sempat bergulat, dan anak saya ditusuk pelaku menggunakan sajam hingga harus di bawa ke RS yang sama,” katanya.

Ia menjelaskan, setelah itu ketiga pelaku langsung melarikan diri namun motor seorang pelaku tinggal di rumah korban.

Baca:  Pelaku Menyiraman Air Keras Ditangkap

“Motor metic dengan Nopol BG 6235 ZV tinggal di rumah saya dan saat ini sudah di bawa ke Polsek Sukarami,” katanya.

Kapolsek Sukarami, Kompol Satria Dwi Dharm melalui Kanit Reskrim, Iptu Hendri Alius membenarkan adanya kejadian itu.

“Benar adanya kejadian itu, saat ini anggota kita sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait aksi penyiraman oleh tiga orang terhadap korban, dan para pelakunya masih Lidik,” katanya.#osk

Baca:  Pelaku Penyiram Air Keras Ditembak

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...