Ultimate magazine theme for WordPress.

Dua Pelaku Begal Babak Belur Dihajar Massa

Dua pelaku begal mendapat perawatan di RS Pelabuhan. (BP/IST)

Palembang, BP-Dua pelaku begal terhadap seorang driver ojek online (ojol) yang beraksi di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Minggu (25/4), sekitar pukul 02.00 dini hari diamankan Unit Reskrim Polsek Ilir Timur II.

Sebelum diamankan, karena gagal beraksi dua pelaku sempat terkapar di jalan tersebut setelah diamuk oleh massa. Sehingga keduanya terpaksa harus dibawa ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan untuk diberikan perawatan medis.

Baca:  Lima Pelaku Begal di Tembak

Menurut Agung, warga sekitar, driver ojol yang menjadi korban begal tersebut hendak membawa orderan makanan dari arah Kalidoni ke pasar Lemabang.

Akan tetapi saat mencoba melakukan aksinya, kedua pelaku terjatuh, sehingga menjadi bulan-bulanan warga sekitar,” katanya.

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Yuliansah melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah membenarkan bahwa kedua pelaku begal tersebut sudah mereka amankan.

Baca:  Begal Ojol, Dua Pemuda Dihajar Massa

” Iya, pelaku sudah ada di Polsek sekarang. Kalau kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB tadi malam. Sementara untuk saat ini, mengenai kejadian dan data lengkap kita masih melakukan pemeriksaan terhadap dua orang pelaku tersebut,”  katanya. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...