Ultimate magazine theme for WordPress.

BEM  FH Unitas  Palembang Berbagi Sembako di Panti Asuhan

Pada bulan yang penuh berkah ini seluruh umat muslim berlomba-lomba menebar kebaikan. Begitu pula dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Taman Siswa (Unitas )  Palembang yang mencari berkah dengan membagikan sedikit rezeki untuk Panti Asuhan Arafah yang terletak di Jalan Musi Raya Timur,  Prumnas Sako Palembang, Senin (25/4).(BP/IST)

Palembang, BP- Pada bulan yang penuh berkah ini seluruh umat muslim berlomba-lomba menebar kebaikan. Begitu pula dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Taman Siswa (Unitas )  Palembang yang mencari berkah dengan membagikan sedikit rezeki untuk Panti Asuhan Arafah yang terletak di Jalan Musi Raya Timur,  Prumnas Sako Palembang, Senin (25/4).

Kegiatan kali ini bertujuan untuk untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

Menurut mahasiswa FH Unitas Palembag Dimas Tuber R di dampingi Wahyu Ibrahim, Febi Diana, Andriawan Eko  kegiatan ini dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama .#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...