Ultimate magazine theme for WordPress.

Jambret Babak Belur Hajar Massa


Muhammad Riyadi (30), salah satu penjahat bermotor (Jambret) yang melakukan aksinya di Jalan Residen Abdul Razak, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III, Palembang diamankan Polsek IT II, Kamis (22/4)sebelumnya dia  babak belur di hajar massa.(BP/IST)

Palembang, BP- Muhammad Riyadi (30), salah satu penjahat bermotor (Jambret) yang melakukan aksinya di Jalan Residen Abdul Razak, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III, Palembang diamankan Polsek IT II, Kamis (22/4) sebelumnya dia  babak belur di hajar massa.

Sebelum diamankan, pelaku sempat viral di sosial media Instagram. Bahkan, saat mencoba melarikan diri dari kejaran massa, warga Jalan Dr M Isa, Lorong Idaman, Kelurahan Duku, Kecamatan IT III ini menaiki sebuah mobil truk.

Baca:  Mantan Sopir Travel Dihajar Massa

Namun, pelaku tidak bisa berkutik kemana-mana lagi, karena sudah di kepung oleh warga. Sehingga setelah ditangkap, oleh Anggota Satlantas Polrestabes pelaku dibawa ke Pos Polisi di sekitar TKP. Dan selanjutnya diserahkan ke Polsek IT II.

Kapolsek IT II, Kompol Yuliansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah membenarkan bahwa pelaku sudah dibawa ke Polsek IT II.

Baca:  Gagal Menjambret , Pelaku  Sekarat Di Hajar Massa

” Pelaku bernama Muhammad Riyadi. Sedangkan korban, namanya yakni Pember Pebri Yanti (32) warga Jalan Sersan Zaini, Lorong Mawar, RT 27 RW 11, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan IT II,” katanya, Jumat (23/4).

Ditambahkannya, kejadian bermula saat tersangka bersama temannya Apan (DPO) melintas di TKP. Kemudian keduanya melihat korban memainkan handphone dan langsung memepetnya dari sebelah kanan. Setelah itu, tersangka Riyadi menarik handphone korban.

Baca:  Mantan Sopir Travel Dihajar Massa

Akan tetapi aksi keduanya gagal. Dan masyarakat sekitar yang melihat berusaha menolong korban. Alhasil pelaku dapat diamankan dan menjadi bulan-bulanan warga. Sementara teman tersangka berhasil melarikan diri

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit handphone merk Samsung A52. Dan Akibat perbuatannya, pelaku dikenakkan pasal 365 KUHP. #osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...