Ultimate magazine theme for WordPress.

Jailani Ditemukan Sudah Membusuk di Rusun

Warga Rusun blok 8 Jalan Tuapatinaya, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang,  geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Jailani alias Bai (73) yang tinggal sendiri di rumah rusun, akibatnya penemuan mayat yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap tersebut, menghebohkan warga yang ada di sekitar lokasi.(BP/IST)

Palembang, BP- Warga Rusun blok 8 Jalan Tuapatinaya, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang,  geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Jailani alias Bai (73) yang tinggal sendiri di rumah rusun, akibatnya penemuan mayat yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap tersebut, menghebohkan warga yang ada di sekitar lokasi.

Ika Wahyuni (35) anak dari ketua RT 12, Kelurahan 23 Ilir yang menemukan pertama kali jenazah korban mengatakan, bahwa sebelum ditemukan warga sudah mencium aroma tidak sedap sejak empat hari lalu.

Aroma tidak sedap yang tercium pun sudah empat hari diketahui warga sekitar, namun warga mengiri bau itu hanyalah bau buntang tikus yang ada.

“Dicari-cari asal bau itu tidak ketemu juga, sampai malam mencari juga tidak ada. Beberapa hari terakhir ini aromanya semakin tajam,” kata Ika, Jumat (23/4).

Warga pun semakin curiga bau tersebut berasal dari rumah yang ditempati oleh Bai karena korban sudah lama tak terlihat.

Dari situ, Ika pun berinisiatif mendekati rumah Bai dan dibantu oleh suaminya membuka rumah yang ditinggali oleh korban.

“Pas didobrak bau menyengat keluar, ketika kami masuk sudah terlihat korban itu membusuk dan sudah membengkak. Kami langsung menghubungi pihak kepolisian untuk datang kesini,” katanya.

Aparat kepolisian yang datang pun langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban dan membawanya ke RS Polri M Hasan Palembang.

“Dia ini sudah lama tinggal sendiri disini, anaknya ada tapi tinggal terpisah dengan dia. Kalau dirusun ini sudah ada mungkin 20 tahun tinggal disini,” kata Ika.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Iptu Arlan Hidayat menjelaskan bahwa mayat pria yang berumur lebih dari 70 tahun tersebut ditemukan oleh warga dalam keadaan terlentang di atas kasur.

“Diduga pria ini sudah 4 hari meninggal dunia. Dari tubuhnya yang membengkak dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. Untuk saat ini jenazah kita bawa ke RS Polri M Hasan Palembang,” kata Iptu Arlan.#osk

 

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...