Ultimate magazine theme for WordPress.

Berkah Ramadan, DPC PKS Kalidoni Bagi-bagi 500 Takjil

Palembang, BP – Memanfaatkan berkah bulan Ramadan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalidoni, bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di 5 Kelurahan atau DPRa se Kecamatan Kalidoni, Rabu (21/4), tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), agar semua pihak terhindar dari wabah Covid-19.

“Alhamdulillah. Ini berkah Ramadan. 500 takjil berhasil kita bagikan kepada masyarakat, ini semua semata-mata karena kekompakan pengurus DPC-DPRa. InsyaAllah takjil yang kita bagikan dapat bermanfaat untuk berbuka puasa,” kata Ketua DPC PKS Kalidoni, Busro Iskandar, Kamis (22/4).

Baca:  Gelora Sumsel Optimis Hadapi Pileg 2024

Dijelaskannya, semua pengurus DPC PKS Kalidoni kompak bergerak turun ke jalan membagikan takjil, yang diperuntukan bagi tukang becak, tukang ojek, dan pengendara yang melintas di 5 Kelurahan Kecamatan Kalidoni.

“Kegiatan pembagian takjil kepada sesama merupakan ibadah, dan hanya mencari keridhaan Allah Subhanahu Wa Taallah semata, tidak ada tujuan lain,” kata Busro di dampingi, Sekretaris DPC PKS Kalidoni, Slamet Pujioni dan Bendahara Waluyo.

Baca:  Fraksi PKS Dukung Penegakan Hukum yang Berkeadilan

Sekretaris DPC PKS Kalidoni, Slamet Pujiono mengtakan, semoga kegiatan bagi takjil ini dapat dilakukan secara berkelanjutan selama Ramadan, untuk membantu sesama dan memupuk keakraban.

“Mari kita sama-sama berdoa kepada Allah, agar senantiasa diberikan kesehatan serta keselamatan, semoga Covid-19 cepat berlalu, aamiin,” pungkasnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...