Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

13 Nama Calon Timsel KPID Sumsel Periode 2021 -2024 Masuk Ke Komisi I DPRD Sumsel


Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar SH MH(BP/IST)

Palembang, BP- Keanggotaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Masa Bhakti 2018-2021 telah berakhir di akhir bulan Maret 2021 lalu .Kini Komisi I DPRD Provinsi Sumsel telah mendapatkan usulan 13 nama-nama calon tim seleksi (Timsel) anggota KPID Sumsel periode 2021 -2024.

“ Maka pihak KPID Sumsel sudah mengusulkan kepada kita untuk membentuk timsel, kami  sudah menerima surat dalam waktu dekat ini kami  akan memilih timsel sebanyak lima orang untuk merekrut anggota KPID Sumsel yang baru,” kata Ketua Komisi I DPRD Sumsel, Antoni Yuzar, ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (22/4)

Baca:  Daerah Jangan Hanya Mekar

Nantinya menurut politisi PKB ini yang merekrut nanti adalah timsel dengan menetapkan kreteria-kreteria tertentu untuk menjadi  anggota KPID Sumsel serta melakukan seleksi .

“ Seleksinya sifatnya masih  dalam jumlah besar lebih kurang 15 orang nanti itu diajukan ke Komisi I DPRD Sumsel, dari yang diajukan timsel yang akan dipilih Komisi I DPRD Sumsel sebanyak lima orang,” katanya.

Baca:  Ketua DPRD Sumsel Monitoring Penanganan Covid-19 dan Pembayaran THR di Perusahaan

Dan dalam waktu singkat pihaknya segera merekrut timsel KPID Sumsel dan dalam bulan ini harus selesai.

“ Ada 13 nama-nama timsel yang diajukan KPID Sumsel , dari orang 13 itu akan kita pilih lima orang, kami akan rapat dengan Komisi I karena ini adalah ranah dari Komisi I untuk memilih timsel , setelah timsel terpilih maka timsel akan merekrut 15 orang dari hasil rekrutan tersebut timsel akan menyampaikan ke DPRD lagi hasil kerja mereka, DPRD Sumsellah  memilih lima orang komisioner KPID Sumsel,” katanya.

Baca:  9 Raperda Baru Usulan Pemprov Sumsel Segera di Bahas di DPRD Sumsel

Untuk 13 nama –nama calon timsel diakui Antoni sudah masuk di Komisi I DPRD Sumsel.

“ Kami sedang membahas LKPJ, setelah pembahasan LKPJ selesai kita melakukan seleksi  13 nama calon timsel KPID Sumsel,” katanya.

13 nama calon timsel KPID Sumsel menurutnya dari unsur pemerintah, unsur akademisi, unsur masyarakat.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...