Gelora Sumsel Optimis Hadapi Pileg 2024

42


Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumsel Erza Saladin(BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan Rapat terbatas (Retas), pada Senin, (14/4).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor DPW tersebut dihadiri oleh BPH DPW, Wakil ketua dan ketua bidang terkait

Sekretaris DPW Partai Gelora Sumsel, Amril Sudiono, mengatakan, Retas tersebut tentang pembahasan dan evaluasi terkait rekrutmen dan penyusunan struktur mulai dari pengurus wilayah hingga kelurahan partai Gelora khususnya.
“Pemenuhan struktur khususnya di kokab dalam rangka untuk persiapan verifikasi faktual di KPU dan juga untuk agenda politik di tahun 2024,” ucap Amril.

Baca:  Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Untuk Sumsel sendiri saat ini sudah siap DPD di 17 kabupaten kota. Sementara ditingkat kecamatan (DPC) sudah 80% yang terbentuk dan siap, dari target 241 kecamatan.

Dan saat ini pengurus maupun kader sedang berkonsentrasi pada pemenuhan struktur, bacaleg dan anggota, dimana masing-masing DPD kabupaten/kota ditarget minimal 1000 anggota.
“Politik adalah kerja yang besar dan perlu energi sangat besar namun balasannya luar biasa, Energi yang besar itu yang akan dan harus keluar itu di atur agar efektif dan berefek produktif” terang ketua DPW Partai Gelora Sumsel, Erza Saladin, ST dalam arahan pada rapat terbatas tersebut

Baca:  DPW Partai Gelora Sumsel Akan Resmikan 15 DPD Kabupaten/Kota

Dalam kesiapan partainnya untuk maju dalam pileg 2024 mendatang menurut Erza perlu langkah-langkah yang harus kita lakukan ke depan minimal hingga akhir April 2021 sesuai dengan terget yang diberikan DPN dalam tahap pengembangan. Diantaranya adalah tuntaskan sorot dapil per level, tuntaskan DPC yang tersisa, DPD yang memenuhi target 1000 anggota diberikan reward, adakan OK Gelora dan DPW berserta bidang terkait akan turba untuk memantau dan memberikan semangat kepada pengurus dan kader.

Baca:  Penyelenggara Pemilukada PALI Belum Jelas

Untuk target pada pileg di pusat, Erza optimis DPW Sumsel bisa berkontribusi menyumbangkan suaranya secara maksimal.
“Kita akan berpatisipasi dengan turun langsung ke daerah-daerah yang perlu perhatian, karenanya saya minta kepada seluruh pengurus dan kader untuk bekerja keras dan jangan lupa untuk selalu silaturrahim kepada masyarakat dan karenanga bulan Ramadhan ini kita canangkan sebagai bulan rekrutmen”.#osk