Bursa Transfer Muba Babel United, Lepas Dua Pemain Sampai Selektifnya Perekrutan

56

Palembang, BP–Jelang bergulirnya Liga 2 musim 2021, Manajemen Muba Babel United terus merampungkan skuadnya musim ini. Dalam memutuskan mempertahankan pemain, melepas ataupun perekrutan, berjalan dengan sangat selektif dengan mengedepankan berbagai faktor.

“Tentu kita mencari yang terbaik, namun kami tegaskan parameternya tidak hanya dari skill di lapangan namun juga etika serta sikap pemain yang bersangkutan,” ujar Manajer Muba Babel United Achmad Haris saat dihubungi Kamis (15/4/2021) siang.

Baca:  Dua Perda Muba Perkuat Membangun Umat Berbasis Agama

Diakuinya di bursa transfer kali ini pihaknya kerap ditawarkan oleh agen sejumlah pemain berlabel bintang namun akhirnya urung bersepakat.

“Kami mencari pemain yang benar-benar loyal dan mau kerja keras membawa MBU promosi, selain itu sikap serta attitude juga menjadi perhatian utama kami,” tegasnya.

Selain aktif merekrut sejumlah wajah anyar, Haris juga menyatakan telah melepas sejumlah pemain di bursa transfer kali ini. Usai pemain naturalisasi Godstime Olisa yang dilepas, Manajemen Muba Babel United juga terakhir memutuskan tidak memperpanjang jasa Bima Ragil.

Baca:  MU Raih Kemenangan Perdana Laga Uji Coba di Yogyakarta

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini dilepas karena dianggap melanggar kesepakatan perpanjangan kontrak yang telah disepakati sebelumnya dengan mengikuti seleksi di klub lain tanpa izin kepada pihak manajemen MBU. #zal