Ultimate magazine theme for WordPress.

Tak Senang Dilihat Saat Makan Model, Taufik  Tusuk  Hendra

Tersangka Taufik (38) (BP/IST)

Palembang, BP– Tak senang dilihat ketika sedang makan model, tersangka Taufik (38) nekat menusuk korban Hendra di Jalan Slamet Riyadi Lorong Lawang Kidul Darat Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan IT 2 Palembang.

Tersangka, menusuk korban Hendra di depan lorong Lawang Kidul Darat, Selasa (10/3) sekitar pukul 19.00 lalu.

“Melihat aku tajam sekali, saat itu aku sedang makan model. Karena kesal, langsung cabutkan pisau yang aku bawa dan kejar korban. Sekali korban aku tusuk, sisanya tiga kali aku bacok,”kata  tersangka saat diamankan di Polsek IT 2 Palembang, Selasa (13/4).

Tersangka mengaku  tersinggung dengan korban yang melihatnya sedang makan model. Ia menganggap, bila korban sudah menantangnya. Sehingga, membuat tersangka mengejar untuk menusuk dan membacok korban.

Korban yang terkena tusukan dan juga bacokan, berupaya menyelamatkan diri. Korban yang berteriak, membuat tersangka kabur.

“Setelah menusuk dan membacok korban, aku langsung lari. Kalau korban aku tidak tahu kondisinya, karena dia berteriak dan aku jadi ketakutan nanti ditangkap warga,” katanya.

Kapolsek IT 2 Palembang Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah menuturkan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan dari korban yang sudah mengalami penusukan dan pembacokan yang dilakukan tersangka Taufik.

“Korban sekarang sudah sehat. Saat kejadian, tusukan tersangka mengenai tangan kanan korban. Selain itu, bacokan mengenai jari dan pundak korban,” katanya.

Tersangka ditangkap, setelah mendapat informasi bila sedang bekerja sebagai juru parkir. Saat ditangkap, tersangka langsung diamankan bersama pisau yang digunakannya untuk menusuk dan membacok korban.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...