Jenasah Jefrian Mengapung di Pulau Salah Nama

48


Sesosok Jenasah yang belakang diketahui bernama Jefrian (25) ditemukan warga mengapung di sekitar Pulau Salah Nama, Selasa (13/4) sekira pukul 06.00. Jenazah korban pun langsung dibawa Sat Polair Polrestabes Palembang ke dermaga boom baru Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Sesosok Jenasah yang belakang diketahui bernama Jefrian (25) ditemukan warga mengapung di sekitar Pulau Salah Nama, Selasa (13/4) sekira pukul 06.00. Jenazah korban pun langsung dibawa Sat Polair Polrestabes Palembang ke dermaga boom baru Palembang.

Petugas piket SPKT, Reskrim Pidkor, dan Identifikasi Polrestabes Palembang datang ke lokasi untuk mengumpulkan  petunjuk dan bukti bukti untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

Saat ditemukan korban sendiri masih menggunakan jaket Levis warna biru dalam kaos putih bergambar kepala macan dan celana jeans Levis warna biru.

“Melihat ada mayat mengapung, kita mengabari pihak kepolisian,” kata saksi Ario (33) ABK kapal TG Tuali IX.

Dari dompet korban ditemukan surat menyurat seperti STNK, kartu ATM, Kartu Nikah, Kartu BPJS, uang tunai Rp 200 ribu, 1 unit HP,semuanya  sudah diamankan petugas. Jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya penemuan mayat. “Sudah dibawa dari lokasi penemuan oleh Satpolair ke rumah sakit,” katanya.#osk