Ultimate magazine theme for WordPress.

Pimpinan dan Anggota DPRD Sumsel Jalani Vaksin Covid-19 Tahap Dua

Ke-75 wakil rakyat DPRD Sumatera Selatan (Sumsel)  dan staf DPRD Sumsel mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap kedua,  Senin (12/4) di lantai III DPRD Sumsel.(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Ke-75 wakil rakyat DPRD Sumatera Selatan (Sumsel)  dan staf DPRD Sumsel mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap kedua,  Senin (12/4) di lantai III DPRD Sumsel.

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengatakan, vaksin yang kedua ini  untuk seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sumsel juga untuk ASN honor DPRD Sumsel dan tim ahli di DPRD Sumsel.

“ Kenapa kami penting melaksanakan vaksin karena kami  DPRD ini sebagai pelayanan publik yang dimana kita tidak bisa bersentuhan dengan masyarakat sehingga kerentanan kami juga perlu diproteksi, walaupun saya mengatakan, setelah di vaksin bukan satu-satunya kita bebas untuk bersosialisasi , setelah di vaksin tetap harus jaga prokes,” katanya.

Politisi Partai Golkar ini mengaku sudah melakukan vaksin covid-19 yang kedua pada tanggal 17 Maret lalu.

Baca:  Awas, Gelombang Ketiga COVID-19 Indonesia dalam 3 Bulan ke Depan

“ Dan dampaknya cukup banyak makan  itu saja, makanya  saya menghimbau kepada masyarakat gunakan jika memang sudah di undang untuk vaksin covid-19 tidak ada alasan untuk takut, karena vaksin ini untuk memproteksi  diri dan tidak ada dampak seperti yang disampaikan , kita justru semakin sehat,” katanya.

Hal senada dikemukakan Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli mengaku antusias rekan –rekan DPRD Sumsel mengikuti vaksin covid-19 yang kedua luar biasa  dan dari pagi sudah antre dan ramai.

Baca:  Rayakan Hari Buruh, Buruh di Sumsel Ikuti Kegiatan Vaksin Covid-19

“ Saya sendiri ketika vaksin pertama masih agak pusing , alhamdulilah vaksin kedua tambah fit, kita berharap vaksin kedua yang diberikan ini  dapat menambah imunitas  dalam tubuh, kita berharap pemerintah melalui Dinas Kesehatan lebih mempercepat lagi proses vaksin terutama untuk  guru dan pengajar yang sebentar lagi  akan menggelar tatap muka di tahun ajaran baru,” kata politisi PKS ini.

Dan Vaksin ini menurutnya bisa mengurangi tingkat penyebaran Covid-19 di Sumsel, apalagi setelah ini anggota DPRD Sumsel akan kembali ke daerah pemilihannya masing –masing dan bertemu konstituennya.

“ Saya di vaksin kedua ini agar berbeda saat di vaksin pertama, vaksin kedua lebih fresh waktu vaksin pertama tubuh mengenali vaksin sehingga menjadi asing sekarang sudah lebih fresh dalam tubuh , justru vaksin pertama kita merasa agak pusing , vaksin kedua tambah sehat,  dan kita himbau masyarakat tidak ragu-ragu melaksanakan vaksin kedua,” katanya.

Baca:  Virus India B1617 di Palembang Lebih Bahaya, Hancurkan Antibodi dan Mutasi Ganda, Kenali 8 Gejalanya

Sedangkan anggota Komisi IV DPRD Sumsel Syamsul Bahri mengaku setelah di vaksin covid-19 yang dia rasakan sama saat di vaksin tahap pertama  yang lalu.

“ Tidak ada persoalan, malah kondisi kita lebih sehat lagi, alhamdulilah, tidak ada pengaruh negatip, malah lebih enjoy,” kata politisi Partai Nasdem ini.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...