Menangkan PSU di PALI, Partai Golkar Kerahkan  Semua Sumber Daya

48


H Dodi Reza Alex(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada PALI yang digelar pada 21 April 2021 di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS), jadi pertaruhan akhir kedua paslon antara Devi Harianto- Darmadi Suamin (DHDS) versus Heri Amalindo- Soemarjono (HERO)

Partai Golkar sendiri memastikan, sebagai pengusung HERO siap mengerahkan semua sumber daya yang ada, untuk mengantarkan calon Bupati petahana kembali memimpin Kabupaten pecahan Muara Enim tersebut.

Baca:  Dua Kabupaten Belum Ditetapkan Golkar Sumsel

“Saya akan menyampaikan tanggapan soal persiapan PSU di PALI dan rapat khusus dengan paslon dan ketua Golkar maupun anggota DPRD PALI dari Golkar untuk melakukan all out memenangkan paslon yang ada,” kata  ketua DPD Golkar Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin disela- sela Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Sumsel di Hotel Santika Primere, Senin (12/4).

Menurut Dodi yang juga Bupati Musi Banyuasin ini, kader Golkar yang ada diminta untuk menjaga masing- masing di TPS dan mengawal perolehan suara hingga penetapan oleh KPU Kabupaten PALI.

Baca:  Golkar Putuskan DRA Calon Gubernur Sumsel 2024

Mereka ikut hadir meski tidak punya pilih termasuk dapilnya, karena 4 TPS mereka wajib mengawal entah menjadi saksi ataupun menjadi tim pemenangan paslon disitu,” katanya.

Sementara dalam Rakerda dan Rapimda partai Golkar Sumsel itu, penekanan pada program kerja Golkar kedepan, sehingga perlu disusun program kerja mulai dari sekarang dan konsolidasi hingga tingkat desa/kelurahan dalam persiapan menghadapipemilu 2024.

Baca:  Pengganti Narsun Madang, Golkar Tunggu Petunjuk Alex Noerdin

“Bisa program pro petani dan nelayan, UMKM ataupun peningkatan ekonomi rakyat dan itu harus dilakukan oleh kader Golkar, baik yang duduk sebagai kepala daerah maupun DPRD. Jika itu dilakukan, maka itu akan mendapat simpatik masyarakat jika Golkar bekerja untuk rakyat,” katanya.#osk