Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Sumsel Berikan Apresiasi Penggrebekan Kampung Narkoba di Tangga Buntung


Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati(BP/IST)

Palembang, BP-Tim gabungan kepolisian menangkap 65 orang yang terdiri dari 59 pria dan enam wanita dalam penggerebekan di kawasan Tangga Buntung Kecamatan Ilir Barat II, KotaPalembang yang dikenal sebagai kampung narkoba. Sejumlah barang bukti turut disita dalam penggerebekan tersebut.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati mengapresiasi kinerja aparat kepolisian dan dia mendengar sudah lama ada kampung narkoba di Kawasan Tangga Buntung dan ternyata polisi bisa menangkap dengan baik sehingga meminimalisir lagi  peredaran narkoba di Palembang.

Baca:  DPRD Sumsel Berikan Syarat, Sekolah Tatap Muka Minimal 50 Persen Guru Sudah di Vaksinasi

“Di Pali itu ternyata juga kabupaten perlintasan, kemarin ditemukan barang bukti disana , apalagi PSU ini mereka menjaga kondusifitas disana, karena narkoba dimana-mana seperti Prabumulih juga untuk dilewati itu  dari Medan, jadi sekarang kewaspadaan kita tentang narkoba tidak boleh kendor,” katanya, Senin (12/4).

Hal senada dikemukakan anggota Komisi IV DPRD Sumsel Zulfikri Kadir , menurutnya narkoba sudah menjadi musuh yang dia contohkan orang makan babi.

“ Narkoba ini  benar-benar harus kita berantas, kita atasi, seperti muslim anti makan babi, saya sangat mendukung dimana narkoba inikita buat kalimat kesepakatan “ Jangan Kau Dekati Narkoba”, jangan dekati apalagi menggunakan, ini benar-benar merusak,” kata politisi PDIP ini.

Baca:  Mgs Syaiful Padli: Insentif Guru Honorer di Sumsel di SK-an Juli Dibayarkan Agustus

Sedangkan Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli mengapresiasi  pihak kepolisian  terkait penggrebekan kampung narkoba di Tangga Buntung.

“ Kedepan kita meminta aparat kepolisian  jangan sekali melakukan penggrebekan seperti  ini, karena  banyak laporan dari masyarakat yang sudah gerah melihat penyebaran narkoba di Sumsel  terutama di kota Palembang yaitu dapil kami di Seberang Ulu masih terdengar kabar dari masyarakat  kampung-kampung narkoba lainnya, jadi tidak cukup di kampung narkoba di Tangga Buntung  tapi  ditempat lain juga, dimana polisi mengerahkan aparatnya seperti kemarin  bergerak, kita berharap aparat kepolisian tidak hanya sekali tapi rutin menggelar razia ini, karena generasi depan ditentukan generasi sekarang,” kata politisi PKS ini.

Dia melihat peredaran narkoba di Palembang mengkhawatirkan dan pihak berharap bukan hanay polisi tapi kepedulian BNN juga aparat pemerintah dalam memberantas narkoba ini.#osk

Baca:  Polda Sumsel Amankan 45 Pelaku Narkoba

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...