Aktivis 98 Disiram Cuka Parah Oleh OTD

96

Panji (40) warga Kecamatan Plaju Darat Palembang harus menahan rasa sakit akibat disiram ari keras, Sabtu (10/4).Kini korban sudah pulang dari rumah sakit dan dirawat di rumahnya.(BP/IST)

Palembang, BP– Panji (40) warga Kecamatan Plaju Darat Palembang harus menahan rasa sakit akibat disiram ari keras, Sabtu (10/4).Kini korban sudah pulang dari rumah sakit dan dirawat di rumahnya.

Novri (24) saksi mata yang saat kejadian berboncengan dengan korban mengatakan, bahwa korban merupakan aktivis 1998 yang menjadi korban penyerangan oleh orang tidak dikenal (OTD).

“Waktu itu saya dan korban pulang dari rumah teman korban yang berada di Talang Buruk. Tiba di Jalan Kolonel Atmo dan berbelok Jalan Rustam kita diikuti oleh dua orang berbadan tegap menggunakan motor matic,” ujarnya, Senin (12/4).

Baca:  Aminuddin Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Di Kenal

Kemudian saat di TKP (Megaria) kedua orang yang tak dikenal tersebut mendekati motornya dan menyemprotkan air keras tersebut kearah korban.

Ia dan korban terjatuh dan kedua pelaku menghampiri korban membuka tutup botol air keras tersebut ke arah korban sehingga mengenai sebagian kepala dan tubuh korban.

Tak puas dengan itu, kedua pelaku malah mencekoki air keras tersebut kedalam mulut korban. Lalu kedua pelaku berlari.

Baca:  Pelaku Penyiram Air Keras Ditembak

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar dibagian wajah, kepala, mulut, dan mata korban yang nyaris buta.

Dari keterangan korban dugaan kuat pelaku tersebut adakaitannya dengan lawan bisnisnya yang tak suka dengannya. “Kata korban kuat dugaan pelaku yang menyerangnya ada kaitannya dengan lawan bisnisnya yang berinisial FB,” katanya.

Novri menambahkan bahwa korban adalah aktivis 1998 yang saat ini masih aktif yang merupakan salah satu teman aktivis 1998 ternama di Palembang.

Baca:  Aminuddin Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Di Kenal

“Sudah ada dari anggota Intelkam Polda Sumsel datang kesini. Dan hari ini juga kita akan ke Bhayangkara Palembang untuk berobat,” katanya.#osk