Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Amankan

Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi (BP/IST)

Palembang, BP– Satreskrim Unit PPA Polrestabes Palembang mengamankan satu dari tiga pelaku pengeroyokan terhadap pelajar di salah satu sekolah di Kota Palembang, yakni M (18), kini kedua temannya G (18) dan L (18) masih dalam pengejaran, Sabtu (10/4) pagi.

 Pengeroyokan yang dilakukan pelaku bersama kedua rekannya di sekolah yang ada di Jalan Mayor Zurbi Bustan, Jumat (9/4) sekira pukul 09.00 .

Informasi yang dihimpun, korban H (17) mengalami luka dibagian kepala nya saat dikeroyok para pelaku hingga harus di larikan ke sekolah untuk diberikan pertolongan pertama di UKS.

Baca Juga:  Polisi Tetapkan 3 Tersangka Tewasnya Mahasiswa Dalam Diksar Menwa

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit PPA Polrestabes Palembang Iptu Fifin membenarkan sudah mengamankan satu pelaku pengeroyokan yang terjadi Jumat (9/4) pukul 09.00 di lingkungan sekolah yang ada di Jalan Mayor Zurbi Bustan.

“Benar sudah kita tangkap salah satu pelaku pengeroyokan pelajar, M sendiri berperan ikut memukul dan menendang. Sedangkan dua temannya lagi G dan L masih dicari keberadaannya,” kata Fifin.

Baca Juga:  Keroyok Tetangga Sendiri, Satu Keluarga Diringkus Polisi

Lanjut Fifin, dua pelaku lainnya G yang memecahkan kepala menggunakan batu dan L ikut juga dalam pengeroyokan. “Atas perbuatan tersebut tetap akan diproses sesuai hukum yang berlaku, dan sesuai dengan laporan keluarga korban yang kita terima,” katanya.

Pelaku M mengatakan sebelum terjadinya pengeroyokan bermula korban yang melintas di TKP, menggunakan motornya mau masuk Kesekolah. “Kami sedang nongkrong, lalu melintas korban, Teman G kemudian mengucapkan kata “sombong anak ini” lalu mereka berkelahi dibantu L saat itu saya berusaha melerai” katanya.

Baca Juga:  Nekat Masuk Asrama Putri Curi Laptop, Heri Babak Belur Diamuk Massa

Saat terjadi keributan, ada juga warga yang melerai sehingga sempat berhenti. Namun, saat memegang teman G saat itu tiba-tiba korban memukul. “Saya spontan saat itu memukul dan menendang korban, ditambah G yang mengambil batu kemudian memukul kepala korban,” terangnya menyesal karena ikutan.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...