Spesialis Pencuri Mobil Larikan  L300

39

Pena (31) warga Jalan Tanjung Barangan Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang, Sabtu (10/4) sekira pukul 03.30  kehilangan mobil Pick Up Mitsubishi L300 nopol BG 9560 NH yang terparkir di depan rukonya (BP/IST)

Palembang, BP- Pena (31) warga Jalan Tanjung Barangan Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang, Sabtu (10/4) sekira pukul 03.30  kehilangan mobil Pick Up Mitsubishi L300 nopol BG 9560 NH yang terparkir di depan rukonya.

Korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang .

Petugas piket SPKT, Reskrim Pidsus dan unit Identifikasi Polrestabes Palembang yang menerima laporan langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti petunjuk dan keterangan saksi saksi.

Menurut korban , kejadian bermula mobil milik korban diparkir persis didepan ruko sekaligus tempat tinggal. Lalu esok paginya setelah korban terbangun tidur sekira pukul 06.00 membuka pintu ruko terkejut melihat mobil sudah tidak ada lagi diparkir.

“Setelah saya cek melalui kamera CCTV yang terpasang didepan ruko, barulah tau kalau mobil sudah dicuri maling,” kata korban.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan dari korban yang kini sudah diterima ke SPKT Polrestabes Palembang. “Laporan saat ini masih ditangani Satreskrim,” kata Kompol Abdullah.#osk