Ultimate magazine theme for WordPress.

PKS Siap Gulirkan Program untuk Layani dan Bela Rakyat Sumsel

DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan (PKS Sumsel) mengadakan puncak acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun 2021 di Ballroom Hotel Santika Premiere Bandara Sabtu (10/4) (BP/IST)

Palembang, BP – DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan (PKS Sumsel) mengadakan puncak acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun 2021 di Ballroom Hotel Santika Premiere Bandara Sabtu (10/4).

Pada Rakerwil ini akan dirumuskan program kerja PKS Sumsel yang akan terus melayani dan membela rakyat selama satu tahun.

Beberapa program kerakyatan akan digulirkan PKS Sumsel di awal tahun ini, seperti Sekolah Cinta Indonesia, Rumah Keluarga Indonesia, Seribu Titik Bersama Nelayan, dan beberapa program unggulan lainnya.

Rakerwil PKS Sumsel sudah dilaksanakan secara daring sejak tanggal 5-9 April 2021, dan puncak acara dilaksanakan pada tanggal 10-11 April 2021 secara luring. Acara ini dibuka langsung DPP PKS yang dihadiri Wakil Ketua BPW PKS Sumbagsel, Mohammad Iqbal Romzie.

Baca:  Provinsi Sumsel Juara Pertama Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno yang Digelar PKS

“PKS menggunakan lima kaidah dasar, pendekatan ilmiah, dan memakai Key Result dalam merancang program kerja yang akan digulirkan. Pendekataan ini kita harapkan efektif dalam meraih suara dan bermanfaat bagi masyarakat sehingga membawa kemenangan bagi PKS di 2024. Semoga Rakerwil ini membawa faedah bagi rakyat, umat, dan bangsa Indonesia” ujar Iqbal.

Acara ini dihadiri oleh pimpinan dan pengurus DPW PKS Sumsel serta ketua DPD PKS dari 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Baca:  Ringankan Duka Korban Kebakaran, Mgs Syaiful Padli Kunjungi Korban Kebakaran di Palembang

Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha dalam sambutannya berbagi kisah bagaimana seorang pedagang yang jujur dan adil mampu menarik simpati seorang Yahudi hingga memeluk agama Islam.

“Ada tiga pelajaran dari kisah tersebut yang sejalan dengan Rakerwil ini. Salah satunya adalah program kerja PKS harus berinteraksi dengan banyak pihak. Interaksinya asosiasi, yaitu mencari persamaan. Sehingga Program yang dibuat PKS dirasakan oleh seluruh rakyat, berlandaskan Pancasila dan UUD 1945,” katanya.

Baca:  Mgs Syaiful Padli Unggul di Poling Calon Walikota Palembang di Koran Beritapagi

Di akhir acara, diberikan apresiasi khusus kepada lima DPD PKS, yaitu DPD PKS Lubuklinggau, DPD PKS Muara Enim, DPD PKS Kota Palembang, DPD PKS Musi Rawas Utara, dan DPD PKS Empat Lawang atas kontribusi dan perannya di daerah masing-masing.

Melalui program kerja yang dirumuskan pada Rakerwil 2021 ini, diharapkan program PKS akan lebih menyentuh dan berdampak terhadap rakyat Sumsel secara luas. PKS juga akan terus berkomitmen dalam melayani dan membela rakyat Sumatera Selatan.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...