Ultimate magazine theme for WordPress.

Melawan Saat di Tangkap, Pelaku Perampokan Ditembak Polisi

Pelaku perampokan   berhasil ditangkap  Haris Munandar (25) warga Perumahan PTITalang Kelapa, Kecamatan Sukarami Palembang unit Pidana Umum (Pidum) bersama anggota Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 134 Satreskrim Polrestabes Palembang, Jumat (10/4) sekitar pukul 01.30. (BP/IST)

Palembang, BP–Pelaku perampokan   berhasil ditangkap  Haris Munandar (25) warga Perumahan PTI Talang Kelapa, Kecamatan Sukarami Palembang unit Pidana Umum (Pidum) bersama anggota Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 134 Satreskrim Polrestabes Palembang, Jumat (10/4) sekitar pukul 01.30.

Saat akan ditangkap pelaku mencoba melawan dan kabur sehingga diberikan tindakan tegas terukur.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Pidum, AKP Robert Sihombing mengatakan, bahwa pelaku ditangkap atas ulahnya melakukan perampokan di Indomaret di Jalan Buy Pass, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Selasa (16/3) sekitar pukul 21.48.

Baca Juga:  Kos-kosan Disatroni Perampok Bersenpi

“Bahkan menurut keterangan korban Susanti  (24) yang merupakan karyawan supermarket modern tersebut pelaku mengancam dirinya yang saat itu sedang menghitung uang menggunakan senjata tajam (sajam) jenis golok dan membawa kabur uang Rp 12,5 juta,” katanya.

Usai mendapatkan uangnya pelaku kabur. Korban yang shock melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Lagi, Komplotan Perampok Diringkus

“Atas laporan korban anggota kita melaksanakan penyelidikan dari rekaman CCTV yg ada di TKP dan berhasil mengidentifikasi pelaku. Kemudian anggota kita langsung bergerak ke tempat persembunyian pelaku,” katanya.

Namun saat akan ditangkap pelaku berusaha melawan dan mencoba Kabur dari  petugas sehingga di berikan tindakan tegas yg terukur. “Selain mengamankan pelaku anggota kita turut mengamankan satu buah sajam jenis golok yang digunakan pelaku dalam aksinya,” katanya.

Baca Juga:  Leher Dibacok, Motor Dirampas

Sedangkan tersangka, Haris mengakui perbuatannya.

“Saya melakukan aksi itu karena didasari oleh kebutuhan ekonomi lantaran saya tidak mempunyai pekerjaan “katanya.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...