Propam Razia Personel Polrestabes Palembang

74

Pihak Propam Polrestabes Palembang menggelar razia terhadap anggota yang bertugas di Polrestabes Palembang, Kamis (8/4). Razia ini digelar dalam rangka penegakkan Disiplin kepada anggota berupa kelengkapan surat kendaraan dan ketampanan. (BP/IST)

Palembang, BP–Pihak Propam Polrestabes Palembang menggelar razia terhadap anggota yang bertugas di Polrestabes Palembang, Kamis (8/4). Razia ini digelar dalam rangka penegakkan Disiplin kepada anggota berupa kelengkapan surat kendaraan dan ketampanan.

Bagi anggota yang melakukan pelanggaran akan didata dan diberikan sanksi berupa sit up dan push up.

Kasi Propam Polrestabes Palembang, Kompol Agustan membenarkan adanya giat tersebut. “Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti program prioritas Kapolri di bidang pengawasan,” katanya.

Baca:  Pembawa Cuka Para dan Pengkomsumsi Narkoba diangkut Polsek SU I

Lanjut beliau, sasaran gaktibplin kali ini adalah “Sikap tampang dan surat kelengkapan diri, mulai dari kepemilikan KTP, KTA, SIM, STNK dan kelengkapan Ranmor yang dikendarai, baik dinas maupun pribadi, serta surat kelengkapan kepemilikan senjata api,” kata ¬†Agustan.

Masih katanya, dalam giat yang dilakukan hari ini, terdapat beberapa anggota yang kedapatan melakukan pelanggaran.

Baca:  Satpol PP Sumsel Menjaring 65 PNS Yang Berkeliaran

“Dalam giat ini semua kita periksa, dimulai kelengkapan surat kendaraan anggota maupun ketampanan anggota. Dan memang ada anggota yang melakukan pelanggaran, dari itu kita berikan sanksi pus-up dan sit-up, sementara yang lalai melengkapi kendaraannya kita, lakukan pendataan,” katanya.#osk