Ultimate magazine theme for WordPress.

Bank Sumsel Babel Gelar Undian Tabungan Pesirah

Penyaringan Undian Tabungan Pesirah Periode Januari-Desember 2020 Bertempat di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Kabupaten OKU, Kamis (7/4/2021).

Baturaja, BP — Plh Bupati OKU Edward Candra, menghadiri Acara Penyaringan Undian Tabungan Pesirah Periode Januari-Desember 2020 Bertempat di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Kabupaten OKU, Kamis (7/4/2021).

Sambutan Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja di wakili oleh Izuddin selaku Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja menyampaikan Undian tabungan pesirah ini adalah khusus untuk nasabah tabungan pesirah cabang baturaja, cabang batumarta dan cabang peninjauan.

Pengundian tabungan pesirah ini dilakukan setahun sekali dan kali ini undian periode januari-desember 2020 dengan undian grand prize dan super grand prize.

Yang di undi kali ini adalah undian grand prizenya yaitu toyata yaris. Saat ini Jumlah nasabah tabungan pesirah cabang baturaja berjumlah 8200 orang dengan total dana 167 Milyar. Kami ucapkan terimakasih kepada para nasabah atas kepercayaan menabung di Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja.

“Dana yang bersumber dari masyarakat ini kami salurkan kembali melalui kredit dan pinjaman. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang yang nantinya akan mendapatkan hadiah grand prize. dan untuk nasabah yang belum beruntung jangan bersedih semoga bisa mendapatkan pada grand prize selanjutnya,” katanya.

Sementara itu Plh Bupati OKU Edward Candra, menyampaikan tujuan untuk memajukan kesejahteraan umum sebagaimana diamanatkan dalam Undang-undang Dasar RI menjadi tanggung jawab pemerintah semata melainkan menjadi tanggung jawab bersama. Salah satu dunia perbankan termasuk Bank Sumsel Babel dan diantara melalui program tabungan pesirah untuk menunjang perekonomian regional dan menstimulasi kesejahteraan rakyat.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan secara simbolis kunci duplikat Dari Plh Bupati Ke Pimpinan Cabang Ke Notaris

Acara dihadiri oleh, Ketua DPRD OKU, Mewakili Forkopimda, Asisten II, OPD Terkait, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja, Staf Perencanaan Dinas Sosial Provinsi, Notaris, Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Baturaja, Karyawan/Karyawati Bank SumSel Babel, Masyarakat serta undangan lainnya. #yan

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...