Sekda Apriyadi Serahkan Hadiah Pemenang Undian Tabungan Pesirah

106

LBSB Sekayu Gelar Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Periode 2020

Sekayu, BP–Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu telah menggelar Penarikan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah periode 2020, di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (7/4/2021).

Mewakili Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi menghadiri acara
Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Periode Tahun 2020.

Undian ini menyediakan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris, 12 unit sepeda motor Vario 150, 5 buah kulkas, 5 buah TV Led Samsung dan 5 buah laptop.

Baca:  Muba Peringkat Satu di Sumsel dan Sepuluh Besar Nasional

Kepala Cabang BSB Sekayu Dedek Abdul Halim mengatakan penarikan undian ini merupakan program Bank Sumsel Babel yang dilaksanakan setiap tahun

“Ini merupakan undian program tahunan dimana dalam satu tahun dua kali undian, setiap periode ada undian grand prize dan peserta undian semua nasabah”jelasnya.

Ia menambahkan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk apresiasi pihak bank kepada nasabah yang telah menabung dan menyimpan dananya di Bank Sumsel Babel.

Baca:  Ka Kwarnas Budi Waseso Bakal Hadiri Hari Pramuka ke 58 Dipusatkan di Muba 

“Yang menang kami ucapkan selamat, bagi yang belum beruntung mungkin akan mendapatkanya pada periode berikutnya,”lanjutnya.

Dalam sambutannya, Sekda Muba berharap kepada masyarakat Kabupaten Muba agar lebih meningkatkan peran serta dalam menabung di bank Sumsel Babel lebih ditingkatkan lagi.

“Tentunya kita masyarakat Kabupaten Muba mempunyai kewajiban untuk membesarkan dan memajukan Bank Sumsel Babel ini. Caranya ya menabung. Artinya kita ikut berpartisipasi dalam membangun daerah kita,”ungkapnya.

Sekda juga berpesan agar pihak BSB semakin banyak melakukan inovasi, supaya animo masyarakat untuk menyimpan atau membuka rekening di BSB, apalagi Pemkab Muba merupakan pemegang saham terbesar kedua.

Baca:  11 Rumah Dilalap Api, Tim OPD Muba dan Forkopimcam Lais Langsung Respon Cepat

“Pelayanan BSB harus ditingkatkan, jangan sampai kalah dengan bank swasta. Pemerintah akan tetap mensuport apa yang akan dilakukan BSB demi memberikan pelayanan terbaik ke nasabah.
Mudah-mudahan BSB terus menjadi bank kebanggaan pemerintah daerah dan masyarakat Sumsel, sehingga dapat memberikan kontribusi untuk mensejahterakan masyarat,” pungkas Sekda.#