Wakil Ketua MPR: Menang Dengan Menghalalkan Segala Cara Tidak Sesuai Pancasila

13

Wakil Ketua MPR RI H. Jazilul Fawaid SQ

Bogor,BP–Wakil Ketua MPR RI H. Jazilul Fawaid SQ, mengingatkan, dalam praktek politik ada saja pihak yang suka menempuh segala cara, untuk mendapatkan kekuasaan.
Meraih kemenangan dengan menghalalkan segala cara jelas tidak sesuai dengan Pancasila.
“Saya mengajak politisi PKB untuk bertarung dengan cara lebih baik dan beradab. Bukan dengan cara memecah belah, memanfaatkan agama sebagai alat politik, maupun menghalalkan segala cara mencapai kemenangan, “ujarJazilul di Bogor, Minggu ( 4/4).
Jazilul juga mengingatkan, yang terjun ke ranah politik mereka yang sudah selesai dengan kehidupan pribadi. Agar, mereka bisa memperjuangkan aspirasi rakyat, tanpa berfikir keuntungan apa yang akan diperoleh secara pribadi.
Mereka harus memahami UUD NRI Tahun 1945 sebagai konstitusi, penunjuk arah perubahan dan kemajuan. Ini penting agar paham, apa yang hendak dicapai dalam pembangunan.
Selain itu, kata dia, politisi harus mengenal UU, yang menjadi petunjuk praktis memperjuangkan aspirasi masyarakat. Jangan sampai melupakan UU, sehingga perjuangannya membela masyarakat malah bertentangan dengan ketentuan dan hukum yang berlaku.#duk

Baca:  Ketua MPR: Masyarakat Diimbau Tidak Kembangkan Isu SARA