Rumah Halifa Terbakar

10

BP/IST
Kebakaran terjadi di rumah  semi permanen milik Halifa (51) di Jalan Rompok Mekar Sari Kelurahan, Lebung Gajah Kecamatan, Sematang Borang, Senin (5/4) pagi.

Palembang, BP

Kebakaran terjadi di rumah  semi permanen milik Halifa (51) di Jalan Rompok Mekar Sari Kelurahan, Lebung Gajah Kecamatan, Sematang Borang, Senin (5/4) pagi.

Menurut Santi (32) anak kedua Halifa, dirinya mendapatkan kabar dari tetangga kalau rumah ibunya terbakar. Mendapatkan kabar seperti itu dirinya langsung mendatangi rumahnya, lalu melihat rumah sudah terbakar dan mengisahkan empat tiang rumah saja.

Baca:  Pabrik Kerupuk Terbakar

“Setelah sampai di rumah, ternyata sudah leudes, hanya tersisa tinganya saja,”. Kebetulan saat itu di rumah hanya ada dua orang, mama sedang kerja nyuci di rumah tetangga,” katanya.

Menurutnya,  yang tinggal di rumah itu dua Kepala Keluarga sedangkan dirinya tinggal bersama suaminya di Borang. Kebakaran itu terjadi diduga Korsleting listrik dari kamar tengah yang dihuni adiknya. Api sangat besar sehingga tidak ada brang yang bisa diselamatkan kecuali dua unit sepeda motor yang lain habis terbakar.

Baca:  Rusun Lantai II Blok 46 Terbakar

“Tidak ada barang yang berhasil selamatkan pak, hanya sepeda motor berhasil di larikan. Seperti ijazah, tiga buah hp dan leptop ikut hangus terbakar. Kalau kerugian belum tau berapa pak sangat pentik selamat diri,” katanya.

Kapolsek Sako Palembang Kompol Rian Suhendi mengatakan, benar telah terjadi kebakaran satu unit rumah milik ibu Halifa. Diduga api berasal dari Korsleting Listrik dari kamar tengah, saat ini belum tau di taksir berapa.”Diduga Korsleting listrik saat salah satu korban. Alhamdulillah korban tidak ada korban jiwa,” katanya.#osk

Baca:  Rumah Ditinggal Pergi, Hanya Ada Istri, Ludes Terbakar