Agus Sutikno Kembali Pimpin DPW PPP Sumsel

13

BP/IST
Agus Sutikno mendapatkan ucapan selamat dari DPC seluruh Sumsel dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) XI DPW PPP Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (3/4).

Palembang, BP

Seperti yang di prediksi sebelumnya, 41 pemilik suara pada Musyawarah Wilayah (Muswil)  XI  DPW PPP Sumatera Selatan (Sumsel) secara aklamasi mengusulkan, meminta dan memilih Agus Sutikno untuk kembali menahkodai DPW PPP Sumsel periode 2021-2026.

Sebelumnya 17 DPC melalui perwakilan 6 zona seluruh Sumsel  menerima  Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan DPW PPP Sumsel pimpinan H Agus Sutikno dalam Muswil XI DPW PPP Sumsel , Sabtu (3/4) di ball room Hotel Aston Palembang.

Baca:  PPP  Sumsel  Tetap konsisten, Lolos Verifikasi Bagian Yang Harus Sama-Sama di Perjuangkan

Agus Sutikno mengaku  bersyukur karena semua pemilik suara bersepakat maka kedepan PPP Sumsel akan lebih baik lagi

“ Pak Ketum sudah telpon dengan saya , tolong didalam kepengurusan tidak usah  banyak-banyak bidang , tapi apa yang disampaikan ini Waketum dan 60 persen adalah generasi muda milenial  yang berkualitas, karena tidak semua generasi muda itu berkualitas, ada juga generasi muda yang terpapar oleh beberapa hal  yang paling dekat adalah narkoba, oleh karena itu generasi muda harus juga kita lihat kedepan, generasi muda yang Islami, generasi muda yang tawadu  bukan hanya dilihat generasi muda itu dari umur, saya pikir saya tidak sependapat itu , kalau generasi muda di maknai dengan umur  maka kita akan mengumpulkan  orang-orang  yang tidak berkualitas,” katanya.

Baca:  Tambah 39 Kasus pada 18 Oktober, Pasien Covid-19 di Sumsel Jadi 7.143 Orang

Selain itu menurutnya generasi muda harus dilibat dari berbagai aspek terutaam bagaimana kelakuan , moralily dari generasi muda itu .

“ Mari sama-sama kita rangkul generasi muda yang  berkualitas , mari kita  terus berjuang ,kita sudah punya pengalaman kalah maka pengalaman kalah itu harus kita  pakais ebagai  sudut awal supaya tidak terulang lagi, hanya keledailah yang masuk dalam lubang yang sama maka kita jangan sampai seperti itu mari kita perbaharui  semangat kita lebih baik kedepan ,” katanya.#osk

Baca:  DPP-CPI Surati Presiden Jokowi: Jangan Buka Keran Investasi Miras