Untuk Memenangkan Pemilu Mendatang, PPP Sumsel Bertekad “ Mati Dem Asal Top”

13

BP/IST
Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno mendampingi Waketum DPP PPP Dra Hermalena dan sejumlah pimpinan DPP PPP, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya saat memukul rebana tanda dimulainya Muswil XI DPW PPP Sumsel, Sabtu (3/4) di Ball Room Hotel Aston, Palembang.

Palembang, BP

DPW PPP Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) XI  DPW PPP Sumsel dari tanggal 3 hingga 4 April 2021, pembukaan acara berlangsung Sabtu (3/4) di ball room  Hotel Aston Palembang.

Turut hadir Waketum  DPP PPP Dra Hermalena dan sejumlah pimpinan DPP PPP, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya, Bupati Banyuasin Askolasi dan Wakilnya Slamet Sumosentono, perwakilan partai-partai dan jajaran pengurus PPP Sumsel seluruh Sumsel.

 

Menurut Ketua DPW PPP Sumsel  Agus Sutikno mengatakan, pihaknya sudah bertekad untuk pemilu mendatang  dan sejak Muktamar PPP ke XI di Makasar , Desember 2020 , PPP Sumsel bangkit  dengan slogan “ Mati Dem Asal Top”.

Baca:  Pilkada Serentak di Sumsel Tahun 2020, PPP Sumsel Kuat Di Tiga Kabupaten

“ Slogan mati dem asal top ini terkenal di daerah kami tapi kami tidak menapsirnya keseluruhan  tapi kami tapsirkan dari bagian  yang penting yaitu semangat berani mati walaupun kita tidak memiliki apa-apa, jadi semangatnya  yang kami ambil dari slogan itu,” katanya.

Selain itu PPP Sumsel akan terus berkiprah berupaya memenangkan pemilu di Sumsel karena pihaknya yakin kekuasaan itu dipergilirkan .

“ Pada akhirnya mari kita gunakan forum  ini untuk mengevaluasi  bagaiimana, apa yang sudah kita capai dan apa yang belum  di forum ini saya mengambil tanggung jawab DPW PPP Sumsel siap di evaluasi, semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi  dan ini merupakan tekad kita bersama setelah kita mengikuti Muktamar dan kita melaksanakan rapimwil plus terakhir kemarin,” kata mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini.

Baca:  Agsi Bali Tutup Rangkaian Webinar Agsi di Juli 2020

Agus berharap doa kalangan alim ulama  agar PPP kedepan dengan mawas diri dan dengan kembali kepada  ulama dengan merangkul generasi muda milenial  dengan menerapkan sistim  IT terbaru , dengan melaksanakan kegiatan bernilai  elektoral  maka PPP kedepan akan lebih baik lagi.

Sedangkan Waketum  DPP PPP Dra Hermalena mengajak semua kader PPP di Sumsel untuk menjadikan Sumsel menjadi lumbung suara bagi PPP.

Baca:  Konsolidasi PPP Berhasil Jika Tidak Ada Rekayasa

“ Tidak ada yang mustahil, yang mustahil kalau kita tidak berkerja, tidak bersatu, tidak bersama-sama,  yang kita besarkan lambang kabah ,” katanya sembari mengimbau dalam setiap acara PPP tidak ada lagi poto orang perorang karena yang akan dipopulerkan adalah lambang kabah,” katanya.

Sedangkan Wagub Sumsel Mawardi Yahya mengucapkan selamat atas pelaksanaan Muswil XI PPP Sumsel ini dan berharap dengan Muswil ini mendapatkan pimpinan berdasarkan musyawarah dan mufakat.

Mawardi juga mengajak PPP untuk ikut bersama-sama dalam membangun Sumatera Selatan.#osk