Ultimate magazine theme for WordPress.

Rumah Efendi Terbakar


BP/IST
Rumah  Efendi (63) warga Jalan Gotong Royong 3, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Sako, Palembang, Sabtu (3/4) pagi terbakar.

Palembang, BP

Rumah  Efendi (63) warga Jalan Gotong Royong 3, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Sako, Palembang, Sabtu (3/4) pagi terbakar.

“Iya tidak ada lagi barang-barang kami yang bisa diselamatkan, semua hangus terbakar. Mungkin untuk sekarang, terpaksa harus menginap di rumah sanak keluarga dahulu,”,katanya, Sabtu (3/4).

Menurut Effendi saat kejadian dia sendiri sedang tidak berada di lokasi kejadian, karena sejak kemarin, Jum’at (2/4) dia bersama istri Yohana (57) sedang pergi ke luar kota.

Baca:  Lokasi Pembuatan Kasur Terbakar

“Kita ini lagi mudik ke Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (0I) untuk menghadiri pernikahan keponakan saya. Kemudian sekitar pukul 06.0, ada tetangga yang menelpon bahwa rumah kebakaran,” katanya.

Ditambahkannya, kemudian mereka bergegas pulang ke Palembang untuk melihat keadaan rumah. Namun saat mereka tiba, rumahnya sudah tinggal puing-puing saja.

“Rumah ini sebenarnya bukan tidak dijaga, karena ada anak menantu serta cucu saya. Tapi yang namanya musibah kita tidak tahu,” katanya.

Lebih lanjut katanya, saat kejadian, anak menantu serta cucu-cucunya masih tidur, karena peristiwa itu terjadi pada waktu Subuh sekita pukul 05.30 sehingga

Baca:  Rumah Sugi di Bobol Maling

Sementara itu, Ica (39) menantu korban menerangkan, saat kejadian dia masih tertidur di dalam rumah. Kemudian mendengan suara anak-anak menjerit dan membangunkan.

“Saya fikir ada apa, karena namanya anak-anak suka berantem. Kemudian saya keluar dan melihat api sudah besar di rumah mertua saya itu,” katanya.

Diceritakannya lagi, api tersebut sudah berada di atas atap, kemudian bersama warga berusaha untuk memadamkannya. “Namun, berhubung atap sudah terbakar semua, sehingga tidak sempat lagi,” terangnya.

Lebih lauh, saat itu ayah dan ibu mertuanya sedang pergi ke luar kota. Sementara yang tingga di rumah yakni, Panca (anak Efendi) dan Rosalina (menantu) serta ketiga anaknya.

Baca:  Kebakaran Terjadi di Kawasan Padat Penduduk Kelurahan Pahlawan

“Kemarin mereka sudah saya antar, dan rencananya hari ini juga mau pergi kesana untuk menghadiri. Namun, tidak jadi karena ada musibah ini,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...