Jabatan Ketua IKA ,92 SMPN 27 Palembang, Ari Afrizal Lanjutkan Program Terdahulu

10

“ Alhamdulilah kemarin teman-teman mengamanahkan kepengurusan kepada saya sebagai ketua , saya akan coba jalankan dengan apa yang saya punya pengalaman dibidang organisasi,” kata owner dari Mediatour Travel Services ini, Jumat (2/4).

Palembang, BP

Ari Afrizal  A.MD, resmi menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga (IKA) Angkatan 92 SMPN 27 Palembang periode 2021-2024 setelah diputuskan dalam rapat yang dihadiri seluruh anggota IKA 92 SMPN 27 Palembang pekan lalu di lantai V Hotel Cordela Palembang .

Jumat (2/4) kepengurusan yang terbentuk ini melakukan rapat pembahasan program kerja dan penyempurnaan kepengurusan di bidang-bidang di  IKA,92 SMPN 27 Palembang di lantai V Hotel Cordela Palembang.

Baca:  Ikuti Gerak Jalan Pegawai Dinsos Pakai Seragam SMP

Menurut Ari Afrizal usai acara mengatakan dalam melaksanakan amanah ini pihaknya akan  melanjutkan program -program bidang terdahulu dimana memang program terdahulu ada manfaat dan akan ditingkatkan lagi supaya  lebih bermanfaat bagi alumni dan IKA 27 atas amanah dari teman-teman  sekalian.

“ Alhamdulilah kemarin teman-teman mengamanahkan kepengurusan  kepada saya sebagai ketua , saya akan coba jalankan dengan apa yang saya punya pengalaman dibidang organisasi,” kata owner  dari Mediatour Travel Services ini, Sabtu (2/4).

Baca:  Reuni Akbar SMP Negeri 38 Palembang Dihadiri Ratusan Alumnus

Selain itu dia  berharap kepengurusan ini  bisa bermanfaat bagi anggota IKA 27 dengan dibantu rekannya di bidang-bidang yang sudah disusun dan fokus ke bidang-bidang.

“ Seperti bidang keagamaan , bidang sosial dan umum, bidang ke wirausahaan , bidang SDM dan juga bidang kesehatan rencananya,” katanya.

Bidang-bidang tersebutlah menurutnya  yang nanti akan mengurus setiap program-program  yang akan diadakan alumni IKA 27 .

Baca:  Alumni SMPN 27 Palembang Angkatan 92 Kurban 2 Ekor Sapi

“ Dan mudah-mudahan  dengan kepengurusan yang solid dan kuat serta kerjasama yang saling mensuport, Insya Allah  kita bisa membuat IKA ini lebih bermanfaat buat semuanya,” katanya.#osk