Epan Sopir Taksol yang Dilaporkan Hilang, Ternyata Berada di Rumah Selingkuhan

44

BP/IST
 Epan Tarnando (30) saat berada di Polda Sumsel

Palembang, BP

Epan Sopir Taksol yang Dilaporkan Hilang, Ternyata Berada di Rumah Selingkuhan
Misteri hilangnya Epan Tarnando (30) driver taksi online saat mengantar penumpang pada Jumat (19/3) lalu terungkap setelah anggota unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel menemukan Epan dirumah wanita simpanannya di kota Bandar Lampung.
Hilangnya Epan membuat heboh jagad maya media sosial setelah sang istri melapor ke Polrestabes Palembang.
Epan bukannya hilang usai mengangtar penumpang, ternyata dirinya tinggal bersama selingkuhannya yang diketahui berada di Lampung.
Saat dijemput oleh pihak kepolisian, Kamis (1/4) tampak Epan sedang beristirahat disebuah rumah bersama seorang perempuan yang diduga merupakan selingkuhannya.
Kedatangan pihak kepolisian pun membuat Epan panik. Saat didatangi pihak kepolisian Epan tampaknya baru bangun dari tidur bersama istrinya.
Epan pun langsung keluar dan dintrogasi oleh pihak kepolisian. Tak banyak perkataan yang dikeluarkan oleh pria 30 tahun ini.
Epan dan selingkuhannya akhirnya di bawa ke Polda Sumsel.

Saat datang, Epan melintas di depan istrinya Sekar Hasri. Sekar, hanya melihat sang suami yang dibawa anggota unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Baca:  Pria Berjaket Ojol Bawa Pedang dan Celurit Ditangkap

Tak ada reaksi lebih yang dikeluarkan Sekar ketika melihat sang suami dibawa ke Mapolda Sumsel. Ia terlihat berupaya untuk tegar dengan apa yang dialaminya.

Namun, Sekar sempat mengungkapkan terima kasih kepada anggota kepolisian yang sudah membawa suaminya pulang.

Terima kasih pak, sudah mengungkap kebenarannya,” ujar Sekar kepada anggota yang membawa suaminya.#osk