Ultimate magazine theme for WordPress.

Ali Tewas Ditusuk Pelaku Misterius

BP/IST
Kediaman Korban M Ali

Palembang, BP

Warga Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Wiraguna Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur III Palembang dikejutkan dengan terbunuhnya M Ali warga setempat,  Rabu (31/3) malam. Korban tewas setelah mengalami luka tusuk diperut hingga usus terburai.

Haris (42) Adik kandung korban, bahwa dirinya tidak tau sama sekali kalau kakaknyacekcok mulut dengan orang. Sekitar jam 23:00 dirinya mendapat kabar dari tetangga depan rumah kalau kakaknya ditusuk di depan rumahnya. Sempat dilarikan ke rumah sakit umum namun tak terselamatkan.

“Setelah ke rumah melihat kondisinya sudah mengeluarkan banyak darah. Sempat kami larikan ke RS Umum karena sudah mengeluarkan banyak darah, korban menghembuskan nafas terakhir di perjalanan,” katanya Haris saat ditemui rumah duka Kamis (1/4).

Kalau untuk motifnya kdirinya tidak tahu. Lanjut Haris, berdasarkan cerita anak pertama korban Serli ada yang memanggil dari depan rumah. Kemudian korban keluar untuk menemui pelaku dua orang. Kemudian sempat cekcok setelah itu korban ditusuk oleh parah pelaku di bagian perutnya hingga mengeluar banyak darah.

Kejadian tersebut itu di depan rumah kakaknya, setalah ditusuk korban naik ke rumah tapi badannya sudah biru setelah mengeluarkan banyak darah. Anaknya mau menolong karena takut pelaku masih ada di depan rumah, setelah pelaku pergi, anak korban baru membawanya ke RS sakit namun nahas tak terselamatkan.

“Korban meninggalkan anak empat o   rang, kalau motif belum tau sama sekali karena apa. Mudah -mudahan pelaku segera ditangkap dihukum setimpal,” katanya.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...