DPRD Sumsel Apresiasi Pemerataan Pembangunan di Sumsel

4

BP/IST
Anggota Komisi I DPRD Sumsel H Budiarto Marsul (tengah), baju batik coklat)

Palembang, BP

Anggota Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) H Budiarto Marsul mengapresiasi pemerataan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

Mantan Wakil Walikota Pagaralam ini melihat Pemprov Sumsel banyak membantu Kabupaten Kota di Sumsel dalam membangun infrastruktur sangat membantu masyarakat khususnya memperlancar akses masyarakat seperti pembangunan jalan baru.

“Tentunya kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Gubernur yang terus memeratakan pembangunan. Saya kira pak Gubernur sudah melakukan sangat banyak untuk pembangunan di kabupaten kota apalagi yang dilakukan di kota Palembang dengan berbagai macam insfrastruktur yang dibangun,” kata Anggota Dewan dari Fraksi Partai Gerindra ini, Selasa (30/3).

Baca:  Kapolda Sumsel Ajak KNPI Sumsel Putus Mata Rantai Covid-19

Menurut Budiarto dengan mempermudah akses, pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya diharapkan menggerakan roda ekonomi yang berpengaruh dengan berkurangnya biaya hidup di kota Palembang. Apalagi ketika seluruh akses khususnya jalan telah terhubung dengan kondisi yang mulus.

“Semoga kedepan semua akses jalan baru dapat dibangun dan lahan-lahan yang belum tersentuh bisa dimanfaatkan untuk kelancaran akses masyarakat,” katanya.#osk

Baca:  Pinjaman Pemprov Sumsel Ke Pusat Rp 539.851.548.950 Cair, Masuk di APBD Perubahan Tahun 2020