Ultimate magazine theme for WordPress.

Sosialisasi 4 Pilar MPR, Bamsoet Ingatkan Para Subscribers dan Followers Soal Teror

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo(Bamsoet) kembali menggelar give away dalam rangka Sosialisasi 4 Pilar MPR RI putaran ke-24 bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel. Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua jaket hoodie ‘Ngompol’ (Ngomong Politik).
“Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Ridwan di Rembang, Jawa Tengah dan Restu Subhiati di Banyumas, Jawa Tengah. Dua hadiah smartphone diperoleh Arif Novianto dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan serta Syarifuddin Arifin dari Palembang, Sumatera Selatan. Sedangkan, jaket hoodie ‘Ngompol’ diraih Leni Husnita Sari di Sukabumi, Jawa Barat dan Willyanto di Bengkayang, Kalimantan Barat. Selamat kepada para pemenang,” ujar Bamsoet usai melakukan pengundian give away putaran ke-24 di Studio Digital Black Stone Bamsoet Channel, Jakarta, Minggu (28/3).
Bamsoet mengingatkan para subscribers dan followers atas aksi teror di Gereja Kathedral makasar, agar tetap tenang dan terus menjaga persatuan dan kesatuan. Bamsoet meminta Polri, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri untuk melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap jaringan terorisme.
“Kita patut mengutuk aksi terorisme yang dilakukan di Gereja Katedral Makassar. Peristiwa ini menyadarkan kita semua, terutama aparat keamanan, untuk tidak lengah. Sebab, ancaman terorisme itu nyata dan ada di sekitar kita. Kita tidak boleh mentolelirnya,” tegas Bamsoet.
Dia juga memberi semangat para subscriber dan followernya yang belum beruntung, masih ada ratusan hadiah yang akan dibagikan setiap minggu, berupa sepeda, smartphone, hoodie, ataupun sepeda motor dan mobil.
“Hadiah sepeda motor kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap angka kelipatan 200.000,” kata Bamsoet.
Bamsoet mengajak folower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk tidak patah semangat. Masyarakat lain yang belum menjadi folower dan ingin mendapatkan give away, caranya cukup mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di Youtube Bamsoet Channel.
“Masih terbuka kesempatan luas bagi siapa saja untuk mendapatkan give away. Semua mempunyai kesempatan sama. Siapa yang terpilih mendapatkan give away harus hafal Pancasila. Jika tidak, maka hadiah yang diperoleh dibatalkan,”papar mantan Ketua DPR tersebut.#duk

Baca:  Ketua MPR: Membangun Indonesia Perlu Komitmen Kebangsaan
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...