Ultimate magazine theme for WordPress.

Muscam X Golkar Palembang 2021 Resmi di Tutup

Palembang, BP

Bertempat di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Palembang dilaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) X untuk Kecamatan Plaju, Seberang Ulu II dan Ilir Barat I, Senin (29/3).

Muscam hari ini merupakan rangkaian Muscam terakhir Golkar Kota Palembang tahun 2021 untuk 18 kecamatan sekota Palembang periode kepengurusan 2021-2025.

Muscam hari ini dibuka secara resmi oleh Ketua Harian Golkar kota Palembang Dr. Azwar Agus, SH, M. Hum, dalam sambutannya menyampaikan semoga Muscam dapat berjalan dengan lancar dan terpilih Ketua yang bisa membesarkan partai. Golkar di Kecamatan Plaju, SU II dan IB I.

Baca Juga:  JK dan Ical Dinilai Sebagai Figur Penyelamat Golkar

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa Golkar telah memiliki target yang jelas yaitu memenangkan Calon Presiden dari Golkar Erlangga Hartarto (Ketum Golkar), Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin (Ketua DPD Golkar Sumsel), Calon Walikota Palembang M. Hidayat (Ketua DPD Golkar Palembang) untuk itu saya berpesan kepada para kader untuk mensosialisasikannya,” kata Azwar Agus.

Pelaksanaan Muscam berjalan dengan baik dan lancar yang dipimpin oleh Rubi Indiarta (sekretaris Golkar Palembang) sebagai pimpinan sidang yang menghasilkan keputusan sebagai Ketua kecamatan terpilih, Kecamatan IB I Yustin Kurniawan Zendrito, Kecamatan SU II Wendie Kurniawan dan Kecamatan Plaju Ahmad Ridwan.

Baca Juga:  Ketua DPW PPP Sumsel, Bagikan Paket Sembako Hingga ke Daerah Terpencil Banyuasin

Ketua kecamatan terpilih dalam sambutannya siap memenangkan Kader Golkar Erlangga Hartarto jadi Presiden RI, Dodi Reza Alex Noerdin jadi Gubernur Sumsel dan M. Hidayat jadi Walikota Palembang tahun 2024.

Hadir pada Muscam hari ini Anggota Fraksi Golkar di DPRD Kota Palembang Lailata Ridha, SH, Ketua Kecamatan Kemuning Fajaruddin, Ketua Kecamatan Sukarami Oka Saputra, Ketua Kecamatan IT. II Rudi, Wakil Ketua Syafran Saropi, Ketua KPPG Wahida Eka Leofriani, Wakil Ketua Nensyah dan Zainal Arifin.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Tanggapi Capaian Vaksinasi di Sumsel Masih Jauh dari Target

Serangkaian kegiatan Muscam X ditutup secara resmi oleh Ketua Harian Golkar Palembang DR. Azwar Agus, SH, M. Hum, dalam arahannya kepada ketua kecamatan terpilih untuk segera menyusun kepengurusan di Kecamatannya masing-masing dengan cermat jangan asal agar tujuan bisa tercapai.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...