Ultimate magazine theme for WordPress.

Kunjungi PT Angkasa Pura II, DPRD Sumsel Berharap Prokes Bandara di Jalankan

BP/IST
Anggota DPRD Sumsel asal Dapil II Kota Palembang melakukan reses tahap I  ke PT Angkasa Pura II,Jumat (26/3).

Palembang, BP

Anggota DPRD Sumsel asal Dapil II Kota Palembang melakukan reses tahap I  ke PT Angkasa Pura II,Jumat (26/3).

Reses tahap I tahun ini dilaksanakan sejak 22 hingga 29 Maret 2021 diikuti M Yansuri, SIP;  Ir H Zulfikri Kadir; Tamtama Tanjung ; H Nopianto, SSos, MM; Antoni Yuzar, SH, MH;  dan H M Anwar Al Syadat, SSi, MSi; dengan koordinator Dr H Budiarto Marsul, SE, MSi.

Kunjungan untuk melihat sejauh mana kesiapan Angkasa Pura sebagai institusi yang mempunyai otoritas mengelola bandara. Kesiapan yang dimaksud terkait pencegahan virus Covid-19.

Baca:  KPK Sebut DPR dan DPRD Sumbang Koruptor Kedua Terbesar

“Tentunya kami berharap atas kedatangan kami ini ada semangat dan masukan terkait penerapan prokes di bandara. Sekarang telah berjalan program vaksinasi, berdasarkan informasi dari PT Angkasa Pura, sebagian besar petugasnya sudah divaksin,” kata anggota Dapil II, Nopianto.

Sebelumnya  wakil rakyat ini juga berkunjung ke PT Pusri, rombongan Dapil II diterima Dirut PT Pusri Tri Wahyudi  Saleh dan jajaran direksi. Dalam pertemuan itu, Koordinator Dapil II, Budiarto Marsul menanyakan masalah limbah, CSR, dan pelaksanaan vaksin Covid di lingkungan perusahaan pupuk tersebut.

Baca:  DPRD Sumsel Pertanyakan Penyebaran Vaksin Covid-19 di Sumsel Belum Merata

Beberapa anggota Dapil II juga mengajukan saran dan pertanyaan. Seperti Nopianto yang menyarankan agar PT Pusri melakukan relokasi pabrik di tempat yang lebih tepat, namun tetap di wilayah Sumsel.

Sedangkan Anwar Al Syadat minta dukungan PT Pusri melalui dana CSR untuk menurunkan angka kemiskinan di Sumsel. Sementara Zulfikri Kadir menanyakan masalah pengelolaan limbah  di perusahaan ini.

Baca:  Pupuk Langka, Petani Ngadu Ke DPRD Sumsel 

Sedangkan Yansuri, pada kesempatan ini minta kepada pihak PT Pusri agar dapat membantu armada angkutan sampah guna mengangkut sampah dari kawasan di Jalan Arafuru. #osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...