Ultimate magazine theme for WordPress.

Jasad Husni Ditemukan Warga

BP/IST
Jasad pemuda tuna karya atau pengangguran Husni (28), warga Jalan Rabbani Kadir, Lorong Hikmah 3, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Kota Palembang ditemukan tergeletak di pekerangan belakang rumah salah satu warga di Lorong Hikmah 3, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Selasa (23/3), sekitar pukul 07.30.

Palembang, BP

Jasad pemuda tuna karya atau pengangguran,  Husni (28), warga Jalan Rabbani Kadir, Lorong Hikmah 3, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Kota Palembang ditemukan tergeletak di pekerangan belakang rumah salah satu warga di Lorong Hikmah 3, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Selasa (23/3), sekitar pukul 07.30.

Pemilik rumah, Billy Fathoni (35), saat itu dirinya sedang merapikan pot bunga di pekarangan belakang rumah, dan melihat korban sudah tergeletak dengan kondisi tak bernyawa.

“Di sebelah kiri korban ada satu gergaji besi dan satu tang, tapi tidak tahu punya siapa, yang pasti itu bukan punya saya,” katanya.

Kemudian, kata Billy, dia langsung memberi tahukan kejadian itu kepada Iwan, orang tua dari Husni. “Setelah Pak Iwan melihat anaknya tewas, dia langsung melapor ke pihak kepolisian,” ujar Billy.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasubag Humas, Kompol Muhammad Abdullah, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Benar, piket SPK, Reskrim, dan identifikasi sudah mendatangi lokasi penemuan mayat, melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, dokumentasi, dan melaporkan pada pimpinan,” katanya, Rabu (24/3).

Selain itu, tambah Abdullah, pihaknya juga telah membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...